Nyangkut di mana ?

Saya sering menggunakan Kantor Pos untuk mengirimkan paket.
Selain biayanya murah dibanding dengan agen pengiriman lain,
waktu sampainya juga selama ini selalu tepat waktu.

Sebelumnya tidak pernah ada keluhan kalo saya kirim paket via Kantor Pos ke Tarakan-Kalimantan Timur.
Tapi kali ini saya agak kecewa dengan Kantor Pos.

2 minggu yang lalu,saya kirim paket untuk kaka saya di Tarakan,
saya menggunakan tarif kilat (yang 1 minggu sampai)..
Ternyata sampai hari ini paketnya belum juga diterima oleh kaka saya di sana..
Saya sudah mencoba menghubungi ke kantor pos Tarakan,
tapi pihak kantor pos mengatakan kalau paket tersebut masih dalam perjalanan..

Loh..ini kan udah lebih dari 2 minggu ?

Pak pos..Pak pos..berjuanglah agar paket saya segera diterima oleh kaka saya..ponakan saya sudah menunggu coklatnya..🙂

Leave a Reply

