powerful things happen in the dark

>>

>>

gambar diambil dari calendar notes

60 minutes Earth Hour ? ikut juga..
Saya setuju..dan saya dukung sekali..
Pada dasarnya sebagai warga bumi yang baik,
seharusnya kita mendukung dan berpartisipasi pada hal-hal seperti ini..
Tidak hanya mematikan lampu saja..tapi juga sebaiknya menon-operasikan benda-benda lain yang menggunakan energi listrik (bila tidak diperlukan).

Saya sendiri berusaha untuk tidak melakukan hal-hal pemborosan.. (ehm !)
Misalnya :

  • Lampu penerang jalan dari rumah, saya matikan sebelum jam 5.30 pagi..Risih sekali rasanya melihat lampu luar masih menyala setelah jam 9 pagi..(kadang-kadang saya lihat di kantor saya seperti itu)🙂
  • Menyetrika dan mengisi baterai elektronik setelah jam 10 malam (busiest hour : 17.00 -22.00)
  • Menghidupkan mesin air pada pagi hari sekalian mencuci,mencuci piring dan mandi.
  • .
    >>

    Saya berfikir, walaupun itu tidak ‘besar’,
    setidaknya ada yang bisa saya lakukan untuk dunia ini (ealah !)
    semoga tidak hanya pada satu hari saja,
    semoga setiap hari kita membiasakan diri untuk menghemat listrik.

    silahkan klik Earth Hour Indonesia

    Leave a Reply

    