Bukan keluhan.. sungguh ! iyha kan ?

Tadi pagi saya pergi ke atm terdekat dari kantor saya..
Itu tuh atm di depan Fuji film jalan Ahmad Yani, Bandung..
Wah..ternyata keyboardnya tertutup..
Jadi sepertinya tidak akan terlihat kamera
ketika kita memasukkan angka pin atau menekan tombol apapun..
Ini peningkatan yang bagus,
mengingat banyaknya kasus pembobolan atm melalui ‘pengintipan’ nomor pin..
(halah.. pengintipan ? apa dong kata yang tepat ?)

Saya memang berniat menarik uang..
Tapi setelah mengikuti prosedurnya, sampai terdapat perintah di layar :

‘please take your cash’

Loh..ko uangnya tidak keluar ?
Saya coba sampai tiga kali tapi ternyata uangnya tidak keluar juga..
Padahal di layar tidak ada informasi tentang kerusakan system atau apa pun..

Saya berfikirnya mungkin mesin penyimpan uangnya yang rusak
Karena rasanya bukan kali ini saja atm di situ bermasalah
Loh.. ternyata cek saldo juga tidak berhasil !

Ya sudah..buru-buru out deh dari situ..
Pas saya lihat di luar ternyata tidak ada informasi bahwa atm tersebut rusak atau sedang dalam perbaikan..

Akhirnya, saya menuju atm terdekat yaitu di Jl. Supratman
Saya pastikan bahwa di situ tidak ada peringatan bahwa mesin atm sedang rusak atau sedang dalam perbaikan

Yang pertama saya lakukan adalah cek saldo..
Thanks GOD..ternyata saldonya tidak berkurang sama sekali..
Dan transaksi saya menarik uang pun berhasil..

Kali ini sebagai costumer,
saya sedang tidak ingin mengeluh tentang pelayanan atau apa pun
Toh uang saya tidak hilang.. ya sudah !

One thought on “Bukan keluhan.. sungguh ! iyha kan ?

Leave a Reply

