Hurray ! Bisa tidur sebelum jam 12 am..

Sudah beberapa hari ini saya berhasil tidur normal sebelum jam 12 malam.
Jam 9 atau jam 10 saya biasanya sudah tidur..
Belum tau penyebabnya apa,
karena tidak ada pola yang saya rubah dari sebelumnya.

Rasanya akhir-akhir ini jadi lebih mudah terlelap ketika sudah menemukan bantal.
Bahkan kadang-kadang tertidur ketika menonton tivi.
Paginya ketika bangun juga jadi lebih segar.
Tidak ada rasa pusing lagi..
Lebih enak seperti itu yha..

Anehnya itu..saya malah jadi cepat lapar daripada sebelumnya
Ini ada hubungannya atau tidak yha dengan pola tidur saya ?

Teman saya bilang :lagi kesurupan yha..maemnya langsung abis aja..!
Salah teman di kantor saya juga bilang :
wah, sepertinya Mba Milta akhir-akhir ini nafsu banget makannya..
haha..😀

Tapi memang betul lho..
Ahir-akhir ini saya jadi lebih cepet laper daripada biasanya..
Dari rumah sudah sarapan sekitar jam 7 pagi,
Tapi di kantor, jam 10 pagi sudah laper lagi..walah !
Pulang kantor juga sebelumnya saya jarang makan malam..
Tapi akhir-akhir ini tidak pernah saya lewatkan..

peningkatan yang bagus sih..
sejauh ini, teman saya yang bisanya complain dengan pola tidur dan pola makan saya,
jadi tidak cerewet lagi..
kabar buruknya..
saya jadi tidak bisa menonton acara MTv Insomnia favorit saya lagi..

Leave a Reply

