be safety, keep out of children’s reach !

Karena sebuah keperluan, kemarin saya meminjam flashdisk dari seorang teman.
Ketika flashdisk saya buka, saya mencari data yang akan dia berikan untuk saya
‘buka aja Mil di tiap foldernya,aku lupa nyimpennya di mana’
Itu pesan yang saya terima ketika saya menanyakan lokasi file yang mau saya ambil.
Ya sudah ..saya buka deh folder-foldernya..

Ketika saya buka folder kedua, judul foldernya ‘COLLECTION’
Yuck ! ternyata isinya gambar-gambar dan video dewasa..
Sumpah.. saya tidak membuka videonya,
Tapi tetap saja gambarnya terlihat..
Waduh !..

Apa yha yang mau saya bilang tentang hal seperti ini ?
Gini lho..errrmmm..kita para perempuan rasanya cukup tau dan cukup mengerti
bahwa laki-laki (walaupun tidak semuanya, dan tentu saja kadarnya berbeda-beda)
memang suka mengumpulkan hal-hal seperti itu
Dan mereka juga harusnya tau tujuan, konsekuensi,risiko,baik dan buruknya dari hal-hal seperti itu
Cuma..rasanya tidak berlebihan kalau saya mengingatkan,
bahwa harusnya hal-hal seperti itu disimpan rapi dan tersembunyi dari kami para perempuan..

Secara pribadi, dan sebagai perempuan, saya benar-benar risih melihatnya..
Tidak pantas saja rasanya hal seperti itu disimpan di sembarang tempat.
Karena menurut saya, hal-hal seperti itu benar-benar bersifat pribadi..
Jadi harusnya disimpan di tempat yang lebih pribadi juga..

Tidak ada kebencian dalam menuliskan hal ini..
Apalagi dia salah satu teman baik saya..
Benar-benar hanya mengingatkan..

10 thoughts on “be safety, keep out of children’s reach !

  1. Dahsyattt…
    Sebenarnya tingkah laku kita, mencerminkan kepribadian kita juga. kalau ga biasa rapih,…. alias teledor, ya….. gitu lah bisa berabe…… Terlepas dari pokok bahasannya(masalah yg gitu2) memang hak individual(private), tapi klo ke wilayah publik mestinya di-lock.
    Aya…aya….Wae……….:D

    1. itu hanya contoh saja
      harusnya kita memang berhati-hati menyimpan data dalam flashdisk atau komputer,
      misalnya data rahasia perusahaan,
      harus dipastikan benar-benar aman dari jangkauan pihak luar..

      iyha Pa betul, dilock..
      jangan sampai terlihat oleh anak-anak seperti saya🙂

    1. salah satu temen Milta Pa..

      tenang saja..
      bukan temen di Sharing Vision ko..
      jadi temen-temen kita tidak ada yang perlu dihukum🙂

    1. astagfirullah..

      maaf, flashdisknya sudah milta kembalikan
      ke pemiliknya😀

      ini Mas Amir yha ?😀

      : lupa :

Leave a Reply

