What’s in Your Bag ?

Saya itu termasuk yang jarang sekali mencuci tas kerja..
Walaupun sesering mungkin saya membersihkan isinya,
Saya tidak selalu mencucinya di akhir minggu..
Toh tas saya sepertinya tidak kotor walaupun tidak dicuci tiga minggu😛
Tapi..besok saya berencana mecucinya..
Sudah lebih dari dua minggu saya tidak mencucinya..

Ketika tas saya buka..waduh..penuh sekali isinya..
Lihat saja ada banyak benda yang bisa masuk dalam tas ini..

>>

.. what's in yor bag ? ..

>>

 

>>

.. bongkar tas artis ..

 

>>

  1. buku bacaan : saya membutuhkan buku-buku itu untuk menemani saya dalam perjalanan pulang dan pergi ke kantor..
  2. buku catatan : seperti yang semua orang ketahui, saya ini pelupa, jadi ada banyak hal yang harus saya tulis sebagai reminder..
  3. tempat pensil : Isinya ? tentu saja alat tulis (beberapa struk belanja saya simpan disitu juga)
  4. benda-benda yang tentu saja tidak boleh tidak ada di dalam tas : dompet, buku rekening,tempat koin, handphone, farfum (Clinique Happy Man, biar terasa lebih dekat sama Abang Giring) dan charger.
  5. laptop adik saya : saya tidak membawanya ke kantor,tapi kemarin ada satu keperluan bersama teman,jadi saya harus membawanya..
  6. brosur dan tiket salah satu acara konser musik indie : haha..saya lupa untuk mengeluarkannya sejak 2 minggu lalu..
  7. kacamata : hahaha..ini juga sisa perjuangan konser musik tersebut..
  8. payung : bulan April Bandung masih sering mendapat hujan, jadi tentu tidak salah kalau saya membawa payung.
  9. mie rebus : saya sangat menyukai mi rebus..banyak alasan kenapa saya membawa mi rebus di tas saya.. salah satunya adalah saya pernah kelaparan di kosan salah satu teman saya, dan di daerah tersebut jauh sekali warungnya..
  10. mp3 player : sama seperti buku, untuk menemani saya selama perjalanan kemanapun di angkutan umum..
  11. flashdisk : ada beberapa data penting yang saya simpan disana, yang harus saya bawa ke manapun..
  12. bungkus permen dan bungkus tisu basah : saya ini termasuk yang tidak suka membuang sampah sembarangan..jadi ketika saya harus ‘menyampah’ dan jauh dari tempat sampah, saya menyimpannya sementara di tas..yang penting tidak saya buang di sembarang tempat, walaupun cuma bungkus permen..

Yap..itulah isi tas saya di akhir minggu ketika mau saya bersihkan..
(halah..gaya bicaranya layaknya artis yang tasnya lagi dibongkar wartawan)..
Bodo amat !

Untungnya, kali ini tidak terlalu berantakan,
biasanya di tas saya banyak sekali sampah dari botol/kotak minuman, bungkus snack,struk-struk yang berserakan..dan lain-lain..
Tapi jangan khawatir, walaupun itu sampah,
Saya pastikan agar tidak mengotori benda-benda lainnya..
Saya menyisakan satu bagian khusus pada tas untuk sampah-sampah tersebut..

Bagaimana dengan isi tas anda di Jumat Sore ?
Tuliskan pada blog anda..lalu infokan kepada saya..saya ingin melihatnya..😀

Leave a Reply

