No Parking Here.. (unless you are Aremania)

>>

.. yang punya mobil aremania loh ..

 

>>

 

Pertanyaannya : ” siapakah pemilik mobil di atas ? “..😛

8 thoughts on “No Parking Here.. (unless you are Aremania)

  1. Yang jelas bukan mobil saya …heee!

    Cerita dikit ah……ya neng! (Sorry kl OOT)

    Saya pernah diomelin sama Banpol, sampai2 mau memukul saya pake tongkat. Kelihatannya lebih galak dari polisi gitu (Soalnya pernah ke-gap polisi, tp polisinya kebetulan ramah).

    Banpol : “Apa km ga liat plang, tuh ! (Tanda ga boleh masuk, karena lawan arah).
    Saya : “Lah kenapa yg di depan saya ga di-stop pak, saya cuma ngikutin aja ko ! (Kebetulan ada beberapa orang yang lawan arah, karena udah biasa. Dan memang jalan tersebut kl udah sore boleh dua arah).

    Banpol : “halah banyak ngomong lu (jadi kasar).
    Saya : “Trus kalo yg di sebelahnya tanda “No entry” ada tanda “no park”, tapi kenapa banyak mobil berderet parkir sampai jalan tinggal separuhnya saja”.
    (Dan yang jaga parkir tersebut adalah Mr. Banpol yang berhadapan dengan saya).

    Banpol diam saja, tapi tangannya mengayunkan tongkat ke arah saya. Karena saya kesal, saya pun menerobos saja dan lolos dari pukulan si Banpol.

    Dalam hati saya, “Ko ga adil sih?”…
    Kl mobil mewah saja boleh parkir di pinggir jalan sampe 2 baris, yang jelas mengganggu lalu lintas. Tapi motor numpang lewat ga boleh …..

    (Saya udah salah , tetep mau menang)

    1. barusan ada yang mau ngehack fb milta deh !
      siapa yha A ? :-B

      Milta sendiri ga tau sebabnya kenapa..
      dia ngeview pake link untuk leaving facebook..
      jahat amat..

      1. walah….?
        Hati2 aja dengan Fake kaya gt…
        Bukan su uzhon, tp biasanya orang yg kenal…
        Mudah2n gada niat jahat, dan semoga dia sadar bahwa setiap orang butuh ketenangan untuk menjaga privasinya.

      2. hehe..pembicaraan kita jadi ikutan OOT juga..
        Ya sudah biarin..

        Hak cipta mutlak dan hak memiliki mutlak itu hanya milik ALLAH,
        tapi manusia punya etika..

        semoga dia baca ini..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s