A Night To Remember With Night To Remember

Spotted : PVJ Bandung, 19 Mei 2010

Dan inilah mereka..Night To Remember !

>>

Waskee (bassist), Reza (drummer), Me, Kandar (Left guitar), Arbil (Right guitar), Dema (vocalist)

>>

Ini kedua kalinya mereka datang ke Bandung..
Tapi baru kali ini saya bisa ketemu mereka secara langsung..
ketika nyampe di PVJ, loh.. ko ga ada satu fans pun yang nemenin mereka.. ?
ketika saya samperin mereka, dan menyapa Waskee,
Waskee langsung welcome banget.. finally, we meet. ahay !😀
Dan.. Arbill meminta saya untuk duduk bareng sama mereka sebelum mereka perform..
>2 jam ngobrol sama mereka.. haha..😀
Ternyata mereka aslinya lebih ramah daripada di dunia maya😀

Dema eum.. sebagai vokalis Dema welcome sekali, banyak ngajak saya ngobrol..
Tapi karena untuk menghilangkan grogi sebelum perform,
Dema jadi sibuk hilir mudik sana-sini ga puguh😀

Arbill : ini nih personil yang welcome banget..
ketika saya nyamperin mereka, langsung yang ngajak duduk bareng,
ngasih saya ini-itu, nawarin foto bareng,
dan ngajakin semua personil buat foto bareng sama saya..
Ihiy .. jadi malu..padahal tadinya saya kesana cuma mau say hello..
Hehe.. thanks Ka Arbill.. you are a dude😀

Reza : apa ya, yang mau saya ceritain tentang Reza ?
Sama Reza, cuma dikit sih ngobrolnya..
Soalnya jarak antara saya dan Reza terhalang Waskee..😀
Akhirnya Reza sibuk dengan hape butut  penuh sejarahnya itu..

Waskee : Waskee pemalu dan pendiem yha..
Ngobrol sama sayasaja sambil nunduk.. Jadinya kita ngobrol sama-sama nunduk..
Sampe dikatain homo sama Arbill (haduh jahat sekali Arbill !)
Jadi kita semua disana jailin terus Waskee..
Tapi sependiem itu, Waskee itu selalu senyum..
(Waskee marah ga yha kalo liat tulisan ini ?)

Kandar :Kandar ramaaahh abis !, banyak ngajakin cerita..
Dari mulai sharing tentang kerjaan masing-masing,
makanan, kuliah, mimpi,cita-cita, macem- macem deh..
Kandar aslinya ssuka ngobrol kayanya yha..
Padahal kalo di facebook saya ga pernah ngobrol sama sekali sama dia..
Ribut banget deh sama Kandar mah.. gokil, hangat,nyaman, seru, rame..

And finally.. time to say goodbye..
Setelah mereka selesai perform, jadi banyak yang ngehampirin minta foto bareng..
Karena udah jam 10.30 pm,  abis mereka perform,
Saya langsung pamit pulang sama mereka..
Haduh.. euphorianya masih terasa banget..
2 jam bareng mereka sangat mengenyangkan menyenangkan..

Ini akan jadi kenangan buat saya,
Ketika suatu saat nanti mereka akan susah sekali ditemui..
Semoga semua hal yang kalian impikan tercapai..
See you brothers.. I do appreciate your music !
Then..GOD bless Night To Remember ! ♥

>>

.. hasil rampokan (kidding, mereka ngasihnya ikhlas katanya) ..

>>

6 thoughts on “A Night To Remember With Night To Remember

  1. jangan..
    Itu dikasih khusus dari mereka buat Milta..

    Nanti milta beliin yang 1000 dapet 3 deh picknya..😀

  2. minta juga dong ke mereka.. 😀
    Baik-baik ko mereka..
    seneng banget saya, apalagi dapet kacamata Ka Arbil + Ka Waskee😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s