First Impression : Night To Remember

Pertama kali mendengar lagu mereka di radio 99ers di tahun 2009..
Belum nyadar kalo musik mereka enak didengar,
Kemudian beberapa bulan lalu liat performance mereka di sebuah acara talkshow di stasiun swasta..
Ahay.. performancenya bagus..
Bisa membuat saya ikut menggerakkan kaki walaupun tidak hafal liriknya..

Waktu itu langsung saya search halaman website dan facebook mereka..
Dan hari berikutnya kelima personil tersebut sudah jadi teman saya di facebook..😀
Waktu itu list friend mereka masih di bawah angka 1000 semua..
Walaupun saya jarang wall to wall sama mereka,
Tapi saya liat mereka ramah banget sama fansnya
Diantara mereka malah ada yang rajin banget
balesin setiap comment atau wall dari temen-temen dunia mayanya (Reza)..

Yang membuat saya kagum sama mereka, karena kerja keras mereka itu,
From Jember to Jakarta.. itu bukan hal yang mudah..
Sedangkan musiknya ga kalah dengan band ibukota..
Dan Bos Piyu genius banget bisa sadar dengan bakat mereka..

Tentang musik mereka.. Saya suka karena musik mereka itu penuh energy..
Sebagai vokalis Ka Dema jago main piano..
Saya juga juga suka permainan gitar Ka Arbill.. noise !
Lirik-liriknya juga bagus.. lintas generasi..
(Rekomendasi : dengerin aja Sun Flower Anthem..)
Menurut Saya musik mereka itu ada “isinya” ..

Saya benar-benar menghargai kerja keras mereka
Yang sebanding dengan hasil karya yang diciptakan..
Semoga musik dan kerja keras mereka menjadi inspirasi buat anak muda Indonesia..
Dan juga lebih mewarnai keanekaragaman musik Indonesia..
I do pay respectful of your music..

Well, good luck NTR.. ! don’t stop reaching what you are dreaming !

One thought on “First Impression : Night To Remember

Leave a Reply

