Some Giring (NIDJI) Stuff ! :D

Ini nih sepatunya Abang Giring yang dipake perform kemarin..

>>

.. hahaha, isolasinya itu ! ..

 

>>

Sabuga Hall, 30 Mei 2010
Dosakah Aku live performance

Foto diambil ± 30 cm dari objek..
Abang Giring sampe nyengir kebingungan
melihat tingkah saya yang iseng memfoto sepatunya
yang sudah penuh tempelan isolasi di sana sini..😀

Kalo ini denim jeansnya beliau !😀

>>

.. when a superstar wears denim ..

 

>>

>>

.. everybody's watch-ing !😀 ..

 

>>

Foto diambil oleh salah satu anak NH, ± 30 cm dari objek..

Good stuff, good voice, charming face, good performance, good looking.. !
That’s why he always looks so cool in my eyes !😀

2 thoughts on “Some Giring (NIDJI) Stuff ! :D

  1. Hey hey nice shot! tp bagian top nya mn? ko bawah mulu sih haaaa. Berbakat kali nih sist, di situasi kek gt masih bs ambil gambar bagus. cm yg terakhir aga over aja hee (Sok fotografer si sayah)..
    Oya jgn lp, PICK-nya si saya mnta dong, biar ketularan bs maen gitar pisss

  2. ini memang bukan dibuat untuk ajang belajar foto ko..
    iseng aja mengabadikan his stuff😀

    On top, Bang Giring cuma pake jaket kulit mengkilap (ada di foto next post) dan t-shirt yang ga keliatan gambarnya..

    tentang gambar terakhir,
    niatnya ambil gambar jam tangannya..
    itu memang agak jauh ngambilnya..
    dizoom 2x, hasilnya malah ga maksimal😀

    pick Bang Giringnya, besok-besok diupload,
    belum dapet foto yang bagus buat picknya..hehe

    terimakasih brader..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s