Banyak E(fek) R(umah) K(aca) Di Sana..

Spotted : Paris Van Java Mall Bandung, June 06,2010
Sunday Night, without mobilephone, with ERK, perfect !

Hore…akhirnya ketemu lagi sama Efek Rumah Kaca..
Sudah lama sekali saya memendam rindu (bahasa apa ini ?)
untuk melihat aksi panggung mereka secara langsung lagi…
Padahal mereka udah sering sekali perform di Bandung..
Tapi karena masalah dana, waktu dan kondisi, selalu gagal menonton aksi langsung mereka..😛
Tapi setelah menikmati 12 lagu yang mereka bawakan tadi malam,
semua ‘rindu’ pun terobati..😀

Haduh..haduh..udah rahasia umum kan, suara Bang Cholil ‘gila’ banget deh.. keren !
Bang Akbar juga mainnya rapih, apik..
Sayang Bang Adrian ga bisa hadir karna masih dalam pengobatan..
Get better soon boss !

Aaah.. speechless !
Ga bisa saya ceriatin bagaimana rasanya..
Mungkin akan lama sekali kita ga akan liat mereka perform lagi..
Setelah malam ini, mereka akan konsentrasi untuk pengobatan Bang Adrian..
Katanya entah sampai kapan..
Katanya ini gigs terakhir mereka di Bandung, sebelum Bang Adrian sembuh..
Dear GOD, please make him better..
I love their music..🙂

Tubuhmu Membiru, Tragis
Kau dan Aku Menuju Ruang Hampa
Lagu Kesepian
Di Udara
Jangan Bakar Buku
Banyak Asap Disana
Balerina
Mosi Tidak Percaya
Kenakalan Remaja di Era Informatika
Desember

>>

.. Paris Van Java Mall : ada efek rumah kaca di sana ..

>>

Foto-foto lainnya saya upload di facebook saya..🙂

>>

.. Milta.. Bang Cholil.. Amie..Tamy ..

>>

.. cihuy, Bang Akbar kesukaannya Amie nih ! ..

>>

Ini pertama kalinya saya menulis review gig mereka.. Jadi tulisannya payah sekali🙂

Note :
(kata salah seorang temen saya tadi pagi : kalo suka sama band itu,harusnya kamu ikutin perkembangannya, beli cd aslinya, tonton konsernya,bayar tiketnya,jangan nunggu gratisan melulu,baru itu namanya menghargai musik mereka..)

maafkan.. saya ini bukan penggemar Efek Rumah Kaca yang baik yha..

Leave a Reply

