Cerita Dini Hari (02.22 – 02.47)

Ketika saya menulis ini, waktu menunjukkan jam 02.22..
Terbangun sekitar satu jam yang lalu karena kelaperan..😀
Baru inget, kalau dari siang tadi belum makan…
Hore.. Ada mie rebus kari special…😛 (yang ini jangan ditiru)
Saya termasuk orang yang tidak takut makan berat di malam hari,
kalau laper yha makan.. Walaupun sudah selarut ini..😀
(bahkan ini terlalu ‘pagi’ untuk disebut malam..)
Daripada tidak bisa tidur karena kelaparan hehe..

Selesai makan dan shalat, malah bingung mau ngapain..
Ya sudah.. Buka pc, plug in headphone, dengerin lagu, dan menulis ini..
Playlist tengah malam kaya gini enaknya dengerin lagu apa yha ?
Pilihan saya jatuh ke beberapa lagu dari Keane, Travis, Efek Rumah Kaca dan Letto..
Hmm.. peacefull..🙂

Bapa dan kaka saya (Abang) sedang asik menonton pertandingan Piala Dunia..
Mereka mengajak saya untuk ikut nonton pertandingan (Italia VS Paraguay),
tapi ko saya malah tidak terlalu tertarik yha dengan Piala Dunia kali ini ?
Tidak seperti Piala Dunia sebelum-sebelumnya,
dimana hampir seluruh pertandingan yang disiarkan selalu saya tonton..
Besoknya seringkali ditegur dosen karena setengah mengantuk di ruang kuliah..😀
Bukan cuma rajin menonton pertandingannya, tapi juga mencari setiap beritanya..
Esok harinya di kampus mereview pertandingannya bersama teman-teman..
Saling menjagokan tim kesayangan,
dan juga rajin membeli pernak pernik yang berkaitan dengan tim kesayangan..
Piala Dunia kali ini malah saya tidak pernah menonton satu pertandingan pun..
Hanya cukup membaca beberapa beritanya di koran (itu pun kalo ingat)..
Payah sekali yha..🙂

Jam menunjukkan angka 02.47..
Winamp sedang memutar lagu Letto : Insensitive,
salah satu lagu wajib bagi saya untuk dipasang di mp3 player saya..
Liriknya pernah saya tulis di posting sebelumnya beberapa waktu lalu..
Ada beberapa alasan kenapa saya menyukai musik Letto..
Saya sedang berencana untuk menuliskannya..
Tapi tidak sekarang.. Karena saya harus tidur lagi..
Supaya hari ini di kantor tidak mengantuk..

Good morning universe.. Please be kind..🙂

3 thoughts on “Cerita Dini Hari (02.22 – 02.47)

  1. Laper mengalahkan segalanya, termasuk ngantuk berat dan rasa males:D…
    Ada temen yang bilang, kalo habis makan suka ngantuk. Nah kl si saya malah sebaliknya, Kalo laper ya ga bisa tidur, trus kl udah makan makin melek😀

    Besok2 jangan lupa stok makanan yang banyak ya sist, soalnya si saya jg suka laper malem2….
    Kali aja mau berbagi ….

    1. kalo Milta,
      kalo laper jadi ga bisa tidur..
      trus kalo udah makan, jadi ngantuk !😀

      yang repot itu,
      kalo tengah malem kelaparan,
      dan di rumah tidak ada makanan..😛

Leave a Reply

