Honeymoon With The Trees And The Wild

June 23, 2010

Salah satu konser musik indie yang selalu ingin saya tonton
adalah performancenya trio jenius (Iga Massardi, Andra Budi Kurniawan, dan Remedy Waloni)
yang menamakan diri mereka The Trees and The Wild..
(Selanjutnya mari kita panggil mereka TTATW)..

Sebenarnya performance mereka di Bandung bukan sesuatu yang sulit dicari..
Karena Bandung sering sekali Mengundang mereka..
Masalahnya itu saya sendiri memang jarang ada waktu untuk nonton pertunjukkan mereka..
Sebenarnya karena memang tidak pernah terlalu punya banyak waktu untuk menonton konser..😀

07.12 sampe di Paris Van Java,
Beruntung masih sempet pulang kerumah, mandi dan ganti baju.
Sampe disana, ternyata panggungnya membelakangi area masuk PVJ..
Jadi kalau mau menuju area panggung, harus melewati backstage..
Aduh.. mata langsung tertuju ke satu sosok
yang karena ciri-ciri fisik langsung bisa kita kenali..😀
Tinggi menjulang..putih..hidung mancung.. berkemeja.. Iga!😀
Aihh.. di sebelahnya ada Andra..
Ada Remedy lagi asik minum kopi..
Ada Tamy (backing vocal) lagi ngobrol sama crew..
Bukan crew (karena saya yakin kedekatan semuanya lebih dari itu)

Iseng-iseng nyamperin mereka..
eh Remedy langsung welcome dan ramah banget..demii!🙂
Click..click..click.. ambil 3 foto..
Kasian juga, mereka lagi sibuk, saya malah ngajakin foto.. maaf !😀

Skip !

Saatnya mereka tampil..Lagu pertama Berlin..
Brilliant.. awesome.. speechless !

“those words that you wrote on the postcard
is as cold as the winter chill
seems to me it’s not a priority”

.. terkesima ..

>>

.. bila kau rindu, aku kan datang..segera ..

 

>>

Pengennya ada di paling depan dan menonton tepat di depan aksi mereka
Tapi mereka para panitia tidak mengizinkan..
Padahal Remedy sudah meminta kami untuk ke tengah, ke depan mereka..
Sedihnya..
Padahal “trio tiga huruf” berikutnya yang manggung dibolehin untuk ditonton di tengah..
Panitia macam apa itu ?😀

4 lagu berikutnya saya cuma bisa melongo..
Antara terhipnotis sama penampilan mereka dan agak susah ngikutin lirik-liriknya..
Memang tidak hafal semua liriknya… walaupun saya suka semua track..
Seperti biasa, saya jatuh cinta berulang kali dengan musik mereka..

.. denting .. rasuk.. tajam..

Saatnya pulang, “trio tiga huruf” berikutnya yang tampil, saya lewatkan..
Tadi sebelum perform, Iga janji mau kasih saya pick gitar, tapi tidak ketemyu lagi..
Lewat backstage, ternyata mereka lagi pada duduk istirahat..
Saya samperin, tadinya cuma buat bilang makasih karena performancenya keren..
Tapi karena ada Trisna lagi asik foto-foto sama mereka..
Jadi ketularan juga..😀

Tidak penting siapa yang menyandra atau tersandra..
Akhirnya saya ngobrol sama Remedy..
Reme charming !
Senang .. karena banyak pembicaraan ini-itu di dalamnya..
Berhasil merampok pick gitarnya juga,
Ditukar dengan sebungkus coklat kecil.. (kecil banget)..😀
Baru inget kalo cokelat itu sudah ada di tas saya sejak dua minggu sebelumnya
Mungkin sudah kadarluarsa..
Sekali lagi maaf Reme !😀

>>

.. iyha, saya tau, sayanya paling horrible,yang penting TTATW ..

>>

.. I look horrible ..

>>

Time to say goodbye, ini sudah jam 09.00 pm, dan saya harus pulang..
Mereka juga pasti cape banget dan harus istirahat..
See you guys, thanks for making a good music..
Membuat saya dan semua penyuka TTATW teradiksi..

Leave a Reply

