Slow Mo Smile.. :)

Ini salah satu yang saya tidak sukai..
Ketika saya memiliki beberapa akun di situs jejaring sosial,
saya merasa saya menjadi orang yang tidak gentle..
Maksudnya itu, ada beberapa waktu ketika saya marah
atau tidak menyukai sesuatu,
saya malah menuliskannya sebagai status pada akun saya tersebut..
Bukan memberitahukannya langsung kepada objeknya..

Tapi, memang rasanya banyak orang jadi seperti ini yha sekarang..
Lebih suka meluapkan apapun emosinya pada status jejaring sosialnya
daripada meluapkan langsung kepada objeknya..

Seperti sekarang,
saya sedang kesal karena berselisih pendapat dengan teman saya
yang menyamakan lagunya “Cinta Satu Malam” yang entah milik siapa
dengan lagu-lagu milik Bottlesmoker..
Hedehh ! Jelas ini tidak bisa diterima !
Dan kita resmi berperang.. !😀

Dan lagi-lagi, hal-hal seperti ini malah saya tulis di blog saya..
err ! Pointless.. !😀

By the way, akhirnya hujan juga..
Padahal 5 menit yang lalu panasnya ampun..
Dari tadi saya kebingungan memikirkan kenapa panas-panas gitu ko ada geledek..
(Hal kaya gitu ko difikirin sampe membuat bingung ?)

Sebenarnya saya mau nulis apa sih ?
Judul posting-nya juga ga nyambung dengan isinya..

Leave a Reply

