Bercerita Sebelum Makan Siang.. :)

Pagi tadi bangun dengan leher pegel..
(Leher bisa pegel kan ?)
Ini pasti gara-gara semalem ketiduran di lantai depan ruang tivi..
Dan ga ada yang berani mindahin apalagi bangunin untuk nyuruh pindah..
Sampai pagi !😀
Sampai saya menulis ini, pegelnya masih terasa sekali..
krek..krek..krek..oww my throat !

Bicara tentang rumah (kontrakan) baru saya,
di sana ko susah sekali yha nyari mie rebus ‘Mi Sedaap Kari Ayam Special’
Sejak Sabtu lalu, sudah sekitar 7 warung di sekeliling rumah saya kunjungi..
Tapi tidak ada yang menjual mi tersebut..
Payah sekali ini !
Dari sekian banyak merk mi di dunia ini,
sudah beberapa bulan ini saya setia kepada mi tersebut..

Oh iyha, ternyata saya juga bertetangga dengan Mas Tisna
(salah satu temen saya, yang pernah bekerja di kantor saya juga)
Haha.. kaget juga ketika saya lagi mencari mi rebus,
tiba-tiba ada yang manggil “milta..milta..”
Saya celingak celinguk kebingungan,
ternyata si pemilik suara ada di atas tiang jemuran sambil nyengir..
Maksudnya ada di atas rumah Pak RT, tempat mereka menjemur pakaian..
(enaknya tempat menjemur pakaian di atas rumah itu kita sebut apa yha ?)

Hoo..ternyata Mas Tisna tinggal disitu..
Dan ternyata rumah kita cuma terhalang 3 rumah..
Jadinya lucu aja..
soalnya, rumah saya kan bertingkat 5, dan rumah Mas Tisna bertingkat 2
dan ada tempat menjemur pakaian di atapnya..
Jadinya, ketika dalam waktu yang sama kita berada di atap masing-masing
kita bisa saling berteriak satu sama lain,
atau saling mengibarkan bendera.. 😀
Macam di film Dawn Of The Dead..

Sudah dulu menulisnya,
saya sedang lapar, ini sudah lebih dari jam 12.00 pm
dan makan siang sudah datang..
Mari makan !🙂

Oh iyha, ini juga penting..
Penjelasan saya tentang rumah (kontrakan) saya
yang bertingkat 5, jelas itu bohong..
Jadi jangan terlalu difikirkan yha..🙂

6 thoughts on “Bercerita Sebelum Makan Siang.. :)

  1. Huehue…..ternyata punya selera mi yang sama (wl pun makan mi-nya kadang2, soalnya maag sy kronis)…

    Mari kita hajar si kriting yang merekah, tanpa telor (sy kurang suka telor).

    Saran : kl nonton diruang tv, lain kali kasurnya dibawa 😀

    1. Milta kan orang Indonesia aseli !
      salah satu cirinya yha teradiksi sama mie rebus😀

      yap, tanpa telur, yang penting harus pedas..🙂

Leave a Reply

