Rooftop Stories..

Ketika saya menulis ini, jam di layar saya menunjukkan angka 19.28
Barusaja turun dari atap rumah saya yang bertingkat 7..
Habis nangkring sendiri, mendengarkan musik dan ngelamun !
Oh iyha,
Kata teman saya, istilah yang mungkin tepat untuk tempat jemuran di atas rumah adalah rooftop..
Istilah ini sering saya dengar, tapi lagi-lagi saya tidak pernah mencari tau arti sebenarnya..
rooftop itu berarti dak bukan ?😀
err ! saya ini tidak pintar bahasa Inggris..
Tapi, untuk menyenangkan hati teman saya itu,
(dan agar terdengar lebih keren katanya..)
selanjutnya kita pakai saja istilah rooftop untuk tempat di atas rumah tersebut..

Tadi, ketika sedang enak-enaknya ngelamun di rooftop,
(ngelamun ko enak ?)
tiba-tiba tercium aroma ikan asin goreng..
hmmm.. jadi lapar lagi, padahal sebelumnya sudah makan..
Karena malas turun, akhirnya saya lanjutkan kegiatan paling sakral yang sempat terpotong tadi..
Ngelamun !

Media player di hp saya sedang memutar lagu-lagu dari Efek Rumah Kaca, Homogenic,
dan The Trees and The Wild..
Tepat malam ini Efek Rumah Kaca tampil di Jakarta Fair..
Pengen nonton..
Iri melihat beberapa teman ada yang berencana menonton aksi mereka di sana..
Kangen menonton performance mereka secara langsung..
Homogenic.. saya sedang menyukai lagu mereka ‘Senja Berganti’
Semoga hari minggu besok mereka membawakan lagu ini..
The Trees and The Wild..
I miss you, I do ! Malino..🙂

Melamunnya sudah selesai, dan akhirnya kembali ke dunia nyata..
Makanya saya bisa menulis ini..
Kalo seandainya saya tidak menulis di blog setiap hari,
ada yang kecewa tidak yha ?😛

Leave a Reply

