Menulis Sambil Mengantuk

Hari ini mata “berat” sekali..
Tadi malam tidak tidur sama sekali..
Jadinya pagi ini pergi ke kantor dengan mata agak bengkak..
Sepertinya tidak perlu saya kasih tahu kenapa saya tidak tidur tadi malam..
Ya.. Menonton pertandingan final Piala Dunia Belanda VS Spanyol..

Tapi suasana hati saya berlawanan arah dengan muka saya
yang pasti terlihat kusut sekali..
Hati saya sedang senang dan berbunga-bunga (bahasa apakah ini ?)..
Bukan karena Spanyol yang menjadi juara Piala Dunia 2010..
Mau tau kenapa ?
Saya habis menonton gigs HOMOGENIC tadi malam..🙂
Hurray !😀

Review gigs-nya saya tuliskan nanti malam yha..
Hari ini saya sedang tidak bersemangat menulis..
Ngantuk sekali.. Maafkan yha..🙂

Leave a Reply

