Yea.. HOMOGENIC Again

Setelah hari Minggu kemarin saya menonton aksi live dari band electronic
(atau entah apa namanya, jangan pedulikan aliran) favorit saya HOMOGENIC,
akhirnya tadi malam saya berhasil menonton aksi mereka kembali..
Acara yang mengundang merek adalah KICKFEST 2010,
bertempat di stadion paling bagus dan paling bersih se-Bandung Raya, Stadion Siliwangi..
Dari rundown acara, HOMOGENIC dijadwalkan tampil mulai jam 20.20..
Dan saya sudah berada di venue sejak jam 19.30, jadi sudah hampir dipastikan tidak akan terlewatkan aksi mereka..

Setelah Blackstar tampil, dilanjut kuis dan penampilan salah satu band electronic lainnya (Local Drugstore)..
Saya dan Nicx,teman saya yang paling asik dan easy going dalam hal-hal seperti ini,
hanya duduk di atas lapangan ketika menunggu HOMOGENIC tampil..
Local Drugstore hanya membawakan sekitar 5 lagu, jadi kami menunggu HOMOGENIC tidak terlalu lama..

Dan 30 menit kemudian, para kru mulai membawa perangkat yang biasa dipakai HOMOGENIC..
Penonton termasuk kami mulai maju ke arah panggung..
Nicx segera mencari posisi yang nyaman untuk mengambil gambar..
Dan saya berbaur dengan penonton lain di barisan depan..
Kemudian G-Back (additional drummer) mulai memasuki panggung,kemudian berturut-turut additional bassist, lalu Bang Dea, Ka Deena dan additional backing vocal (Maradilla Syachridar)..
Intro selama 5 menit, dan akhirnya, that’s her Ka Amandya !

Lagu pertama Transmutasi..

Selamat datang di dunia maya
Cukup sudah semua kupinta
Biarkan hariku terlahir sepi
Sendiri kanku rangkai mimpiku

disusul Radio,Happy without you, Destiny, Seringan Awan, Artificial Humanity, Surrealism, Yang terpisah, dan lagu terakhir Utopia
Bagus.. ini semua lagu saya hafal..Dan kita menyanyi bersama..
Bagian yang saya sukai ketika mereka membawakan Surrealism..
Beberapa hari ini sedang senang sekali mendengarkan lagu itu..groovy !
Lagi-lagi mereka tidak membawakan lagu Weeping Mother Earth.. haduh !

.. Dea, Amandya, Deena, Maradilla ..

>>

>>

.. sooo cool ! that's why I love her !..

>>

Untuk melihat foto-foto lainnya,silahkan menuju ke halaman facebook saya..

Dan Utopia selesai,mereka mulai meninggalkan panggung..
Ihiy..dari panggung Ka Amandya ngedadahin saya🙂
Nicx,ngajakin saya nonton Mocca dulu,karena katanya kakanya suka sekali sama Mocca..
Jadi dia berniat mengambil beberapa gamar dan video mereka..
Malu juga karena di tengah-tengah penonton,kayanya cuma saya aja yang ga hafal mereka..
Dari sekian lagu yang mereka bawakan, saya hanya hafal sebagian dari lirik I remember dan Lucky Me..
Haha..maafkan.. !😀
Seru juga karena mereka membawakan Mars Persib..

Dan acara selesai tepat di jam 22.00,
Saya dan Nicx meninggalkan area panggung dan menuju pintu keluar..
Eh ternyata bertemu HOMOGENIC disana..
Dan saya sapa dan mengobrol beberapa menit dengan Ka Amandya dan Dilla..
Tidak tampak Ka Dea disana, katanya sudah pulang duluan..

>>

.. Hurray, foto lagi😀 ..

>>

Semoga di lain kesempatan saya bisa menonton aksi panggung mereka lagi..
By the way, happy Birthday ka Amandya ! GBU yha..🙂

2 thoughts on “Yea.. HOMOGENIC Again

  1. :
    haha..😀

    Thanks Bang Dea..
    Sorry to write this, cause your music is ‘more than’ this review🙂

Leave a Reply

