KICKEST Hari Kedua : Crowded Saturday Night

Tadi malam pergi ke Kicskfet 2010 hari kedua..
Sebenernya tadinya tidak niat pergi, karena ini malam minggu, dan pasti rame banget disana..
Lagipula saya pergi kesana bukan untuk berbelanja, hanya untuk menonton pertunjukkan musiknya saja…
Dan dari rundown acara, tidak ada band yang benar-benar saya sukai yang akan tampil di hari kedua..
Tapi, beberapa teman yang iri setengah mati mendengar cerita saya tentang serunya acara di hari pertama,
mengajak saya untuk pergi kesana.. Jadinya ikut saja..

Ketika sampai stage area, ternyata yang sedang perform The Strangers..
Tau band ini karena beberapa waktu lalu pernah diundang
ke acara yang mengundang The Trees And The Wild juga.. (???)
Selesai menonton 2 lagu terakhir mereka, akhirnya kita berempat iseng-iseng memasuki beberapa stand distro disana..
Chui, teman saya mau cari ikat pinggang..
Tapi sampai setengah jam kemudian dan sudah ratusan distro yang kita masuki,
belum menemukan ikat pinggang yang pas (baca : disuka) …😀
Akhirnya kita kembali ke stage area dan menonton Shaggy Dog perform..
Dua teman kita yang lain (Nicx dan Rio) asik mengambil beberapa gambar…
Seperti saya bilang sebelumnya, itu memang hobi mereka..
Dan saya iri sekali melihat kamera dan hasil gambarnya..😛

Ini ko kita berdua ngerasa nyesel yha pergi hari ini.. ?
Kita cuma hilir mudik kesana kemari tidak menentu..😀
Akhirnya daripada terlunta-lunta diantara banyaknya penonton yang mengikuti lirik-lirik Shaggy Dog,
kita memutuskan untuk berkeliling stand distro lagi..

Ketika mengunjungi salah satu distro, akhirnya Chui dapet juga ikat pinggang yang dia suka..
Acara sudah hampir selesai, tapi beberapa menit sebelum pulang,
saya malah tertarik dengan satu baju disana.. Saya suka gambarnya !
Harganya ternyata jauh lebih murah daripada biasanya..
Dan sepertinya satu lembar biru (dan hanya satu-satunya)
di dompet saya cukup untuk bisa mendapatkan baju itu..
Ini besok hari Senin di distro tersebut harganya akan kembali ke harga aslinya..
Dan saya juga teringat adik saya (Haidar) yang suka sekali beberapa design dari distro ini..

Ternyata yang tersisa hanya ukuran M, sedangkan adik saya pakai ukuran S..
Apa saya beli yang M saja yha ? berarti buat kaka saya (Abank)..
Tapi kemarin saya dibelikan bubur oleh Haidar, dan uangnya belum saya ganti..
Lagipula sepertinya dia lebih perlu..
Tapi ukuran S sudah terjual..Apa saya cari gambar lain saja ?
Tiba-tiba dari gudang salah satu SPG berteriak kalau yang ukuran S masih tersisa satu..
Horrey !
Ketika sampai di rumah ternyata Haidar suka sekali dengan baju barunya..
Alhamdulillah.

>>

.. you are here, and noone cares ..

>>

Haha.. itu sepatu saya kotornya sampai seperti ini..
>>

.. belanja terus sampai terperosok😀 ..

>>

Kalau ini kaka saya yang saya paksa berpose untuk keperluan blog..😀
Jadi baju itu agak sedikit kekecilan di badannya..
Haidarnya masih tidur ketika saya ambil gambar ini..

>>

.. kenapa Milta seneng banget yha sama gambarnya ? ..

>>
ok, cukup untuk hari ini, selamat hari Minggu !

Leave a Reply

