Yes.. I’m a Good Auntie (Maybe)

Ikhsan : Ma, belikan Ican kura-kura bah Ma..
Mama Ikhsan : minta belikan sama tantemu sana..mama dak tau dimana belinya..
Ikhsan : ai Mama nih..! ya lah, Ican minta belikan tante Milta ja..
Ikhsan : Ma, kura-kura tu makannya apa Ma ?
Mama Ikhsan : cacing..
Ikhsan : dari mana Ma nanti kita ngambil cacingnya ?
Mama Ikhsan : minta carikan Tante Milta..
Ikhsan : memangnya cari dimana Ma ?
Mama Ikhsan : di tanah, di dalam pot kembang tuh banyak..
Ikhsan : emang dak ada yang jual kah Ma, cacing tuh ?
Mama Ikhsan : ada Can, nanti sekalian minta belikan Tante Miltamu itu, beli yang sudah jadi pakan nanti kita..
Ikhsan : kenapa dak ngambil dari pa***t Ican ja Ma.. ada cacing di pa***t Ican.. nanti Ican makan kelapa banyak-banyak biar keluar cacing banyak-banyak..biar kura-kuranya kenyang Ma !

err !

(Trus, yang ngambil dari pa***t Ican tante Milta juga ?)

>>

.. turtles eat worm ..

link to the picture
>>

.. depressed turtle ..

link to the picture
>>

->  Muhammad Ikhsan Al Hakim (4) : ponakan saya yang baru datang dari Kalimantan..
-> Mama Ikhsan (26): my beloved sister, Lailan Tamamy..

by the way readers, ketika saya tulis pa***t (maaf),
Apakah anda melihatnya itu sebagai sebuah kata-kata vulgar,
ataukah porno, ataukah kata-kata yang menjijikan, ataukah kata-kata kasar, atau bagaimana ?
Saya kan sudah berusaha memperhalusnya dengan mempersilahkan anda menebak tiga huruf yang saya sensor itu..
Jadi mohon jangan dipermasalahkan yha.. terima kasih..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s