Freaking Sunday Morning

Ini masih jam 5 pagi..
Tapi hari ini saya sudah bersemangat sekali untuk menulis di blog kesayangan saya yang keren ini..
Walaupun mungkin saya baru akan mem-publish-nya beberapa jam kemudian..
Masalahnya itu, di rumah saya yang bertingkat 9 ini,
saya tidak mempunyai modem yang memadai untuk mengakses internet..
Sehingga untuk keperluan akses internet sepenting ini (menulis blog penting kan ? :D)
saya harus pergi ke warteg (Warung Teugeug) di depan Balai Desa itu dan baru akan buka setelah jam 7 pagi..
Kenapa saya sebut warteg ? karena Mas-Mas penjaganya teugeug* banget kalo sedang melayani konsumen…
Tidak pernah senyum sama sekali..selalu cemberut kaya cecurut !

.. skip ..

Mau tau kenapa sepagi ini saya sudah semangat sekali menulis ?
Ok, sebelumnya saya ingin bertanya, apa yang paling anda takutkan ketika bangun di pagi hari ?
Apakah karena anda melihat Mbak Dewi Persik tiba-tiba sedang tidur di sebelah anda ?
Ataukah anda melihat sesosok..sesosok..sesosok (gaya penyiar 99ers FM membacakan cerita misteri)
Sesosok pria berkulit pucat yang ternyata adalah almarhum Michael Jackson ?
Ataukah karena anda melihat rongga yang menganga penuh darah di perut anda
dan mendapati ginjal anda sudah berantakan di sebelah anda seperti di film SAW ?
(hadehh.. Milta, sebenarnya anda mau cerita apa sih ?)

Jadi begini.. (lagi-lagi openingnya tidak kreatif)..
Tadi pagi saya bangun dan langsung berteriak dengan suara serak-serak Sungkar,
karena mendapati rambut saya yang seindah rambutnya Olivia Jansen rontok berhamburan
di atas bantal yang tadi saya tiduri..(bantal ko ditiduri ?)
Mungkin kepanikan saya mirip seperti kepanikan Julie James di I Know What You Did Last Summer
yang mendapati rambutnya dicukur si pembunuh berseri itu…

Bagaimana tidak panik, selama ini yang menjadi masalah dari rambut indah saya
adalah karena banyaknya ketombe..tapi tidak pernah sampai rontok sebanyak ini..
Kalaupun anda mengira masalahnya dari ketombe, toh akhir-akhir ini kepala saya sedang tidak berketombe..
Jadi berarti ada penyebab lain kan ?

# Ya ampun, itu keponakan saya Vaira (3) masa jam segini udah mau main PS ?

Kembali ke rambut saya yang rontok ini,
(sambil menyisir rambut dengan tangan dan lagi-lagi rambut rontok memenuhi tangan saya)
kira-kira penyebabnya apa yha ?
Rasanya tidak mungkin penyebabnya karena saya berjilbab kan ?
Saya berjilbab sudah lebih dari sepuluh tahun, tapi tidak pernah mengalami rambut rontok sebanyak ini..
Saya juga tidak suka berganti-ganti shampo, dan saya juga berkeramas hampir setiap hari..
Jadi penyebabnya apa yha ? Ada yang tau tidak ?
Jangan lupa berikan solusi juga yha..

>>

.. freak dinno ..

link to the picture

>>

.. you would cry too if it happened to you ..

link to the picture

>>

Selamat hari Minggu !🙂

*teugeug : istilah bahasa Sunda yang artinya raut muka tanpa ekspresi dan cenderung judes..

Leave a Reply

