From 45 To 42

Hari Jumat kemaren mencoba di timbangan di apotik,
jarum menunjukkan angka 45,
3 hari ini seinget saya memang cuma makan nasi 1 kali/hari..
Entah harus seneng atau sedih melihat angka 42 barusan..
Saya sendiri berusaha untuk tidak mempermasalahkan angka-angka itu..
Toh itu cuma angka hehe..
Yang penting sehat..🙂

Keponakan-keponakan saya sedang sakit..
Sedih sekali karena akhir minggu kemarin jadi tidak bisa bermain sama mereka..
Mama saya juga sedang sakit..
Ini malam Nishfu Syaban,
Mohon sertakan juga doa untuk keluarga saya yha..

Mengingatkan juga kepada temen-temen
Untuk selalu menjaga kesehatan dan banyak makan sayur..🙂
Selamat bermalam Selasa (Malam Nishfu Syaban)
Semoga ALLAH mempercepat kedatangan beliau.. amin ..

Leave a Reply

