Apakah Aku Berada Di Timur Tengah ?

Abisnya..
Hampir setiap jemaat hidungnya mancung-mancung..
Bulu mata lentik, mata yang besar , alis yang bagus.. Ahh !
Ini malah berasa saya yang orang asingnya..😀
Mana lampunya terang banget lagi..
Tambah rendah diri lah saya (baca : pendek)..

.. astagfirullah ..

Harusnya bersyukur, masih dikasih kesempatan untuk ikut acaranya..
Di luar sana mungkin saja banyak yang sedang sakit dan tidak bisa mengikuti acara seperti ini..
Bersyukur karena masih punya hidung yang ditempatkan ALLAH pada tempatnya..
Disesuaikan dengan bentuk wajah saya yang rupawan, sehingga membantu menambah pesona..
Bersyukur karena kedua lubang hidung berfungsi dengan baik (tidak mampet)..
Bersyukur juga karena bulu hidung tumbuh terus menerus tapi tidak pernah menjuntai keluar..
(ini ngelanturnya sudah terlalu jauh)

Ini mata saya masih bengkak,
menulis pun dengan konsentrasi yang tidak penuh..
Jadinya tulisan tidak penting seperti ini yang tertulis..
Mohon maaf yha..

Bersyukur Milta..bersyukur !

Leave a Reply

