23 : No Alarms No Surprises

Detik-detik pergantian dari angka 21 ke 22 sudah berlalu..

Barusan habis beres-beres seisi ruang depan..
Saya tadi bersama ke4 ponakan habis bernyanyi-nyanyi, berteriak-teriak,berjingkrak-jingkrak,
menyanyikan banyak lagu dari mulai Issabella-nya ST12, Batal Kawin-nya Project Pop,Hijau Daun,
dan lagu-lagu rock metal Indonesia lainnya..😀
Senang… karena di dalamnya banyak canda,keluguan,tawa,pelukan,dan ciuman..

Dan sekitar satu jam yang lalu, akhirnya mereka kecapean juga, dan pergi tidur..
Tinggallah saya, membereskan seisi ruangan yang penuh serpihan makanan..

Terima kasih juga kepada teman-teman yang baru saja menelepon dan mengirimi saya pesan ucapan selamat..
Rasanya bahagia, di malam yang sesunyi ini (hadeehh) membaca pesan ucapan dari teman-teman terdekat..
Padahal, jujur..saya merasa tidak pernah menjadi teman yang baik untuk mereka..
Menulis ini sambil smsan sama mereka..
Dan tentu saja pembicaraannya sudah jauh sekali keluar dari topik ulang tahun..
Menyenangkan !🙂

Jadi sekarang angka 22 yha ?
Lalu mau kemana kamu Milta ?

Sejujurnya, saya tidak pernah terlalu memikirkan setiap pergantian dari angka-angka itu..
Bagi saya,masing-masing angka itu membawa kisahnya sendiri..
Tentu saja ada hal-hal dari angka-angka tersebut yang tidak sesuai dengan harapan dan doa..
Tapi di sisi lain, ada hal-hal dari angka-angka tersebut yang bahkan indahnya melebihi dari apa yang saya harapkan..

Ini pertama kalinya saya menuliskan perasaan saya di hari lahir saya..
Jadi saya kesulitan menuliskan apa yang ada di hati saya saat ini..
Terlalu banyak doa dan harapan..

>>

.. the magic numbers ..

source

>>

..every number has their own story ..

source

>>

.. 23 : who cares with the number ? ..

source

>>

Terima kasih..terima kasih.. Sungguh !

(kenapa saya begitu sedih yha menuliskan ini ?)

Leave a Reply

