Getting Worst : Fish Thorn Stuck Within My Throat

3.21 pm
Barusaja pulang dari periksa dari dokter tentang ketakutan saya akan gejala gegar otak..
Dianter sama pak piket untuk periksa ke klinik di wilayah paling elit seBandung Raya yaitu…yaitu..yaitu.. Kiara Condong!
Katanya di klinik ada dokter yang diagnosanya bagus, namanya Dr. Stevy..
Bagus, berarti dokternya perempuan..jadi saya akan merasa nyaman walaupun harus unveil..

.. skip ..

Sampailah di klinik Dr. Stevy, ternyata antrian lumayan panjang..Saya harus menunggu 17 orang, baru giliran saya..
Ketika masuk ruang periksa.. Loh, ternyata Dr. Stevy itu laki-laki !
Daan..setelah menceritakan (baca : curhat) tentang keluhan kepala saya yang sakit akibat kejedot mobil mercy milik Shiren Sungkar tadi,

“ayo Mba, saya periksa dulu lukanya..”

>

“waduh..jadi harus jilbab saya harus dibuka yha Pa ? kalau tanpa harus dibuka, bisa diketahui tidak Pa gejala apa yang terjadi di kepala saya?”

>

Antara takut gegar otak, dan takut dosa, akhirnya… yha begitulah !
(yha ALLAH, ini dosa kah ?)

.. skip ..

Alhamdulillah.. thanks GOD, diganosa awal, saya tidak mengalami gegar otak..
Jangan sampai mengalami sakit seperti itu..karena itu pasti akan merepotkan sekali..
Lagipula.. ada banyak sekali memory,melody,remedy,kenangan (atau apapun namanya)
di otak saya yang tidak ingin saya hilangkan begitu saja..
Dan saya tidak akan rela kalau hal-hal itu hilang karena gegar otak itu..😀

By the way, ini saya menulis sambil menahan sakit kepala saya,
dan sambil merasa risih karena ada duri ikan bandeng (dari menu makan siang) yang nyangkut di dalam tenggorokan saya..
Sudah bergelas-gelas saya minum, tapi tetap saja tidak mau tertelan durinya..
Mau diambil juga susah, soalnya jari saya tidak sampai ke tempat duri itu bercokol ! (???)
Jadi harus bagaimana ?

>>

.. help ! .. Fish thorn stuck within my throat

source
>>

.. Ahh Dr. Stevy..kabuur !..

source
>>

One thought on “Getting Worst : Fish Thorn Stuck Within My Throat

Leave a Reply

