Jdukk..wing..wing..wing.. !

06.15 am..
Saya sudah siap berangkat ke kantor dengan penuh energi..
Sebelumnya saya tidak pernah pergi ke kantor sepagi itu..
Tapi tadi pagi saya mengantar keponakan saya (Ilham Murteza) ke sekolahnya,
jadi daripada balik lagi ke rumah, mendingan langsung berangkat ke kantor..

.. skip ..

06.30 am, di Jalan Surapati Bandung..
Dan ketika masuk pintu angkot..” jjdukk… wing.. aww ! “
Ibu-ibu di dalam angkot menutup muka mendengar kerasnya suara kepala saya kejedot atap angkot..
Saya mundur..dan dengan lemah :

“Pak ngga jadi deh “

>

Saya kembali pulang ke rumah..
Di perjalanan kembali ke rumah darah dari kepala dekat ubun-ubun mulai mengucur..
Aduh ini mana masih jauh ke rumah..apotik di depan jalan juga masih tutup..
Jadi saya dengan tertatih-tatih (hadeehh) menahan sakit segera menuju ke rumah..
Membersihkan luka dan darahnya, perban, dan mengganti jilbab..
Pusing sekali sampai munt**.. yeayy !
Sudah merasa agak merasa baikan, saya beranjak pergi ke kantor lagi..
Entah melamun, atau memang masih pusing, saya terlewat dari tempat seharusnya saya turun..
Jadi naik angkot lagi untuk mundur..

.. skip ..

12.52 am..
Loh, sekarang ko malah rasanya tambah sakit yha..Jangan-jangan gegar otak ini !
Membayangkan saya tersadar dari pingsan di ruangan serba putih..
Dan di sekeliling saya berkerumun wajah-wajah tak dikenal..

“Milta, udah sadar ?”

>
Dan saya akan bertanya dengan muka limbung

“ anda-anda siapa ? saya ini siapa ?”

>
Dan akan ada seraut wajah mirip malaikat mengaku tunangan saya..

“Ini saya Milta.. Julian Casablancas, tunangan kamu !”

>

#mirip sinetron Cinta Fitri tidak ?

>>

.. dizzy eh ? ..

source

>>

.. wing.. wing ..

source
>>

.. nah ! I can't see you clearly ! ..

source

>>

Ngaco..jangan-jangan saya benar-benar gegar otak !

2 thoughts on “Jdukk..wing..wing..wing.. !

  1. Wah…yg ini malah br baca hari ini heee…
    Aduh sist kejedot mobli sampe berdarah gt, kebayang kencengnya benturan.

    Ngeri banget…!

    Lain kali itu pintu angkotnya suruh dilebarin dulu sm mang sopir (pizzz ah sist😀 )
    Anyway, sist adalah tante yang sangat baik, dan keponakan2nya pasti lebih sayang sama sist…
    Semoga lekas pulih sist…..🙂

    1. sebenernya itu bukan pintu angkotnya yang kurang lebar..
      Tapi postur tubuh miltanya terlalu tinggi, jadi pas masuk kepalnya kepentok..
      Gitu..😀

      (bayangin aja !)

Leave a Reply

