Desperately Calling Them..

Alhamdulillah..akhirnya bisa istirahat juga di kamar tempat tidur,sekaligus perpustakaan,
sekaligus ruang komputer, sekaligus mushala, dan sekaligus tempat makan..
Dan melakukan pekerjaan paling seksi yaitu nge-blog !🙂
Hari ini pulang kantor capek sekali.. Terus di perjalanan pulang kehujanan juga..
Jadinya ini kepala tambah pusing (pada tau kan, kemaren ada kejadian kejedot angkot ?)..
Jadi aja pusingnya tambah parah karena kehujanan sore ini..
Dan hujannya lebat banget, jalanan (baca : gang) di sekitar rumah saya yang bertingkat 9 ini sampai banjir..
Aneh juga, daerah seelit ini ko ga ada gotnya sama sekali ! (elit ?)
Jadinya, tadi saya memilih untuk melepas sepatu saya dan berjalan tanpa alas kaki sepanjang gang..
Peduli amat banyak mahasiswa kosan Unpad pada ngeliatin ada minni mouse lewat menjinjing sepatu..
Abisnya, sayang aja kalo sepatu hak setinggi 20cm ini kalo sampe harus kehujanan..

Oh iya, besok udah mulai puasa yha.. Alhamdulillah, selamat datang Ramadhan..
Semoga segala berkah bulan Ramadhan tercurah kepada kita semua..amin..
Pada keramas ga ?
Gini, salah satu tradisi leluhur di kampung saya, adalah berkeramas pada satu hari menjelang Ramadhan..
Dan, sampai tahun kemarin, saya masih menjalankan tradisi itu..
Tahun ini, saya tidak melaksanakan tradisi itu..
Luka di kepala saya hasil kejadian 6 Agustus kemarin masih belum kering dan tidak memungkinkan untuk berkeramas..
Jadi kalau dihitung, saya tidak berkeramas sejak 5 hari lalu.. astagfirullah..

Sambil menulis ini, saya sedang deg-degan tidak menentu..
Tadi sekitar jam 5, Sigit (pacar dari teman saya, Neng Shizuka) tiba-tiba menelepon dan mencari Neng..
Loh, ko nyarinya ke Milta A Sigit ? bukannya kalian berdua sekantor ?
Jadi kata A Sigit tadi, si Neng ini pulang duluan, pamit mau ke rumah temennya..
Sms terakhir Neng buat A Sigit, si Neng bilang kalo dia nyasar dan ga tau jalan..
Setelah itu si Nengnya ga bisa dihubungi lagi..
Jadi kaget dong eke !
Terus juga, sampe sekarang nomor hape kedua orang ini malah ga bisa dihubungi sama sekali..
Ini saya kan jadi tambah bingung..
Apalagi sekarang di Bandung lagi musimnya penculikan anak di bawah umur dan remaja..
Setua apa pun mereka berdua itu, wajah mereka itu masih kaya bayi..
Jadinya yha Milta agak cemas gini takutnya mereka diculik juga..

Yang kebayang di fikiran saya, si Neng ini diculik segerombolan penjahat..
Lalu di sekap dan diikat di sebuah gudang, tapi di sebelahnya ada telepon yang ternyata bisa dipake..
Lalu si Neng menghubungi si A Sigit, dan meminta jemput..
A Sigit datang ke lokasi, tapi kalah berantem karena dikeroyok sama para penjahat tadi..
Akhirnya A Sigit disekap juga..
Lalu si A Sigit dipukuli sama penjahat-penjahat tadi..
Lalu si Neng yang lagi diiket di kursi tadi, lompat dari kursi,
dan berusaha melindungi badan A Sigit yang hendak (yaelah, hendak ?) ditimpa kursi sama penjahat tadi..
Dan si Neng pun punggungnya terluka karena tertimpa kursi tadi..

Ding.. ini sih Meteor Garden namanya, Milta !

Jadi, mereka itu sebenarnya kemana ?
Sampe detik ini keduanya belum bisa dihubungi..
Ya ALLAH, lindungi mereka dimanapun mereka berada..amin..

>>

BF : Shizuka - Milta..I miss this moment🙂

>>

BFF : Shizuka - Milta.. Yes, I miss you !

>>

Leave a Reply

