Suggestion #3

Saya punya teman kantor bernama Ryan Prasetya..
Beberapa kali saya pernah melihat dia memakai baju cokelat tua bergaris-garis kecil putih (atau mungkin garis abu-abu)..
Suatu ketika di bawah gerimis hujan, saya sedang berjalan menuju Gedung 2 kantor saya..
Dan karena terburu-buru, dan juga karena hujan,
saya tidak sempat menegur Mas Ryan yang baru saja berpapasan di jalan..
Saya yakin itu Mas Ryan, karena tanpa saya melihat,
saya lumayan hafal dengan postur tubuhnya.. dan juga beberapa ciri fisiknya..
Antara lain jambangnya..😀 (jadi walaupun tanpa menoleh, bisa terlihat sekilas kan ?)
Dan yang paling jelas, saya benar-benar yakin orang itu memakai baju cokelat tua bergaris-garis kecil putih
dengan celana panjang hitam, seperti yang sering dipake Mas Ryan..

.. skip ..

Sore harinya..ketika saya hendak pulang, saya sedang mengobrol dengan Mas Willy di sebuah ruangan..
Dan dari dalam ruang terlihat Mas Ryan sedang berjalan pulang..
Dari dalam ruangan saya bertanya ke Mas Willy..

“Loh, emang Mas Ryan ganti baju yha Mas Wil ? ko itu dia pake baju warna biru ?”
“ndak Mil,dari pagi dia pake baju itu ko”
ah serius Mas Wil ? Milta tadi liat dia pake baju cokelat tua !”
“dari tadi dia pake baju biru itu Mil !”
“ emm.. hari ini siapa aja yha yang pake baju warna cokelat tua ?”
“seingetku ndak ada yha Mil..”
“seinget Milta juga, salah liat kali yha..?” #chuckles

Keesokan harinya..
Saya sampai di kantor, dan orang yang pertama saya lihat adalah Mas Ryan..
Daaan.. dia memakai baju cokelat tua bergaris-garis dan celana panjang hitam,
seperti yang saya lihat di antara gerimis hari kemarin..

“Assalamualaikum, hey Mas Ryan..” #senyum


Ya ALLAH.. ini apa namanya ?
Bukankah ini bukan sesuatu yang menakutkan ?
Kenapa saya selalu bergetar hebat ketika hal seperti ini kembali terjadi ?

Lihat suggestion #1, #2 untuk pengalaman “sejenis” lainnya..

Leave a Reply

