17 Agustus 2010

Oh iyha, hari ini saya pergi menonton upacara peringatan HUT Kemerdekaan di Lapangan Gasibu Bandung
bersama kedua keponakan saya (Ilham Murteza dan M. Ikhsan AlHakim)
dan kami mengambil beberapa gambar ini..

>>

>>

.. saya tidak se-nasionalisme mereka, tapi menurut saya keikutsertaan mereka dalam upacara, layak dihargai..

>>

>>

.. every nation has their own flag, this is yours ! Rise and stand for your flag ..

>>

.. lekas..bangun dari tidur berkepanjangan ..

>>

17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2010
Indonesia sedang apa ? sedang ada dimana ?
Merasa sudah merdeka kah anda ?

Oh iyha, saya sedang tidak ingin membicarakan nasionalisme, anti-nasionalisme,
kemerdekaan, Malaysia-Indonesia, atau apa pun sejenisnya
Saya hanya sedang ingin sekali menyanyikan lagu ini..

Efek Rumah Kaca – Menjadi Indonesia

Ada yang memar, kagum banggaku..malu membelenggu..
Ada yang mekar, serupa benalu..tak mau temanimu..

Lekas..Bangun tidur berkepanjangan..
Menyatakan mimpimu
Cuci muka biar terlihat segar
Merapikan wajahmu
Masih ada cara menjadi besar

Ada yang runtuh, tamah ramahmu..beda teraniaya..
Ada yang tumbuh, iri dengkimu..
Cinta pergi kemana?

Memudakan tuamu
Menjelma dan menjadi indonesia

Leave a Reply

