Suggestion #4

Suatu ketika di hari minggu, di sekitar jam 11 am,
saya sedang berfikir untuk menyarankan kepada salah satu teman saya di facebook,
untuk menggunakan aplikasi wordpress me on facebook
(aplikasi yang secara otomatis akan menampilkan setiap tulisan baru dari blog wordpress anda pada timeline facebook anda)
Oh iyha, teman saya ini (kita panggil Mr. Aviator) senang sekali menulis di wordpressnya..
Dan saya selalu setia membaca setiap tulisannya sejak tahun 2009 lalu..
Lagipula sering sekali saya lihat beberapa wall dari teman-temannya yang berkali-kali meminta alamat blognya..
Jadi sepertinya saran saya ini akan membantu bagi teman saya itu..

Sekitar 3 jam dari jam 11 am, saya membuka facebook..
dan di depan layar saya, di jajaran paling atas dari ‘top news’ tertulis (kalau tidak salah seperti ini) :

“Mr. Aviator : Gimana sich caranya tulisan dari blog bisa tampil di home dan di wall ? ada yang tau ?”

(3 hours ago)

.

Ya ALLAH.. ini apa namanya ?
Bukankah ini bukan sesuatu yang menakutkan ?
Kenapa saya selalu bergetar hebat ketika hal seperti ini kembali terjadi ?

Lihat suggestion #1, #2, #3 untuk pengalaman “sejenis” lainnya..

Leave a Reply

