Yes..This is My Fault, So Sorry !

Ini saya sedang kesal sekali..
Masalahnya itu, usb flash disk (4gb) kesayangan saya pemberian dari seorang teman,
tiba-tiba tidak bisa dibaca di komputer saya..
Saya sudah coba buka di komputer lain, tapi tetap saja tidak bisa terdeteksi..
Masalahnya itu, banyak sekali data-data pribadi yang saya simpan disana..
Ketika saya bilang ini pribadi, bukan berarti foto-foto atau video syur atau sejenis itu,
tapi terlalu pribadi karena saya hanya ingin-data-data itu hanya saya dan orang-orang tertentu dan terdekat saja yang boleh melihatnya..
Terlalu pribadi sehingga saya selalu membawa flash disk itu kemana-mana..
Beberapa ebook dan artikel dari internet yang ingin saya baca..
Ada banyak draft tulisan untuk blog saya,
Beberapa rekaman video dari beberapa gigs..
Ratusan foto dan beberapa video bersama teman-teman..
Ada juga foto-foto rahasia saya dengan si kaka vocalist ganjen itu.. so sorry brader !
(kalo udah diceritain gini, yha ga pribadi lagi Miltaaa… !)

aahh pokonya kesel deh.. !😦

Leave a Reply

