August Was So Tricky..

Hari ulang tahun saya,harapan-harapan, doa-doa, ucapan-ucapan selamat dan hadiah-hadiah..
Puasa Ramadhan, sahur, ngabuburit dan tarawih..
Sayangnya tidak ada perjalanan ke Jogja di awal Agustus ini, tidak seperti tahun lalu..
Seorang teman yang pernah berkata bahwa ia sedang sangat ingin menghindari saya,
Pada dini hari ulang tahun saya kemarin tiba-tiba memberi saya ucapan ulang tahun..
Bersyukur, karena hubungan kami akhirnya membaik..
Mungkin ini berkah Ramadhan..terima kasih wahai ALLAH..

>>

.. syrups : happy ramadhan ..

source

>>

.. first gift, thank you ..

>>

Di pertengahan Agustus agak membingungkan..
Sama seperti pertengahan Agustus tahun lalu..
Seorang teman meminta saya untuk menjadi pacarnya..
Hanya saja, kali ini teman yang melakukan hal serupa adalah teman yang baru saya kenal (kurang lebih) 2 bulan..
Terima kasih, karena akhirnya kita tetap berteman setelah pernyataan itu..

Bapa saya juga berulang tahun di bulan ini..
Tidak ada hadiah spesial yang saya berikan untuknya..
Di malam hari ulang tahunnya, kami sekeluarga berkumpul dan bercerita di rooftop rumah kami..
Dengan kue ulang tahun yang saya beli bersama Mama dan kaka saya..
Bercerita tentang masa kecil kami dulu, dan masa muda bapak..
Malam itu kami tutup dengan shalat dan berdoa untuknya sampai pagi..

>>

.. “Hey grandfather.. we are praying for for you..” ..

>>

Dan kami menangkap gambar ini pada malam harinya..
Kami sekeluarga kebingungan cahaya apakah ini ?
Dimata anda, benda ini terlihat seperti apa ?

>>

.. “Hey angel, are you praying for my father ? :)” ..

>>

Beberapa teman juga berulang tahun di akhir Agustus..
Hello Waskee (penyanyi latar sekaligus bassis dari Night To Remember), apa kabar ?
Happy birthday to you Waskee.. Semoga semakin amazing dan mengudara..😀
Oh iyha, saya dan Night To Remember masih punya PR untuk mencarikan Waskee pendamping hidup (ceileh !)
Semoga tahun ini kami bisa menemukannya yha..

>>

“Masih menyimpan gambar-gambar ini ? Kalau Milta, tentu saja masih..:)”

>>

Ok, selamat tinggal Agustus, dan selamat datang September..
Semoga September membawakan keceriaan, kebahagiaan dan berkah bagi kita semua.. amin..

Leave a Reply

