.. My New Blackberry ? ..

Suatu sore saya sedang ngabuburit
(ps : sumpah, menyebutkan 5 kata terakhir rasanya tidak nyaman,
untuk orang-orang yang tau artinya,mohon difahami yha..
Ini jelas terjadi karena keanekaragaman bahasa dari negeri yang sangat kita cintai ini,
bukan berarti saya berniat menyebutkan kata jorok)
di tempat yang paling asik buat ngabuburit (err..lagi-lagi !) di kota Bandung yaitu..yaitu..yaitu.. Taman Monumen !
Ini tempat asik banget loh..
Asik buat ngintip mereka yang pacaran sambil ngabuburit (oh my gott… ini kapan selesenya harus nulis kata ini.. ?)

Sebenernya anda mau cerita apa Milta Muthia Andika Ratu ?

Ok..ok, jadi begini..sore itu saya menemukan sebuah case dari Blackberry ini..
Kenapa orang buang cuma case-nya aja sih ? bukan sekalian isinya ?
Kebetulan HP saya yang paling canggih sedunia (O2 XDA atom life) case-nya hilang..
Jadinya saya pakaikan ke HP saya ini..
Dan ternyata ukurannya pas !

>>

.. I like the time better when apple and blackberry were merely fruits..

>>

Hey..apa serunya dari cerita ini Milta ?
Memang ngga ada serunya..suma seneng aja akhirnya HP saya mendapatkan bajunya..😛

Anyway, besok udah mulai libur kerja.. horeey !
Anda yang mengerti, tahu kan kenapa saya bahagia sekali mendapatkan libur hari kerja ?😀

Leave a Reply

