.. Dan Saya Telah Bubar Dengan HOMOGENIC ..

Sore hari tanggal 1 September kemarin,
akhirnya setelah penuh pertimbangan antara datang dan tidak..
Saya memutuskan untuk datang ke undangan buka puasa bersama HOMOGENIC..
Tempatnya di Beat n Bite Jl. Ambon..
Lumayan seru juga, walaupun banyak asap rokok disana.. huuks !

Dan saya mengumpulkan beberapa gambar dari acara di sana..

>>

.. and it was Beat n Bite ..

>>

.. maaf, kami dan HOMOGENIC akan bubar ..

>>

>>

.. hectic, but awesome ! ..

>>

>>

>>

Dan, untuk pertama kalinya saya mendengarkan musik dari band percampuran pop, rock, posh, instrumental, dan entah apalagi,
yaitu Space and Missile..
Dan saya tidak mendengar satu lirik pun dari lagu mereka..
Saya juga bingung, yang mana yang vocalist dan yang satunya lagi apa..
Dua-duanya memegang gitar dan tidak menyanyi sama sekali..
Atau memang mereka yang bergenre instrumental, memang selalu seperti itu yha ? tidak menyanyi ?
Ahh..pengetahuan musik saya payah sekali.. !

>>

.. Space and Missile ..

>>

.. Dan saya jatuh cinta pada pendengaran pertama ..

>>

Di pertengahan acara, sempet duduk deketan sama salah satu personilnya (yang bawa gitar item),
tapi ga berani negor, apalagi nanya ini-itu tentang musik mereka..
Jadinya seperti sekarang, kebingungan bagaimana mencari (baca : download) lagu mereka😀
Padahal gitaris yang otak atik laptop (yang pake gitar putih), sempet ngasih tau link buat dengerin mereka..
Tapi dasar saya pelupa gini, jadi lupa apa yang beliau bilang..
Alhasil, sepulang dari sana saya langsung googling Space and Missile, dengan hasil 0 lagu terdownload..
Oh iyha, gitaris yang bawa gitar item itu, mukanya agak-agak mirip sama Memedy Wawagombeloni..😛
Itu menurut saya yha, maafkan kalau ada yang tersinggung..🙂

Dan acara dilanjutkan dengan lomba karaoke..
Bagian ini bener-bener parah, pecah, absurd !

>>

>>

.. dan ada keong racun juga ..

>>

>>

Akhirnya, salah satu bagian yang saya tunggu-tungu.. HOMOGENIC on stage !🙂

>>

.. and, HOMOGENIC finally ! ..

>>

.. HOMOGENIC : Destiny ..

>>

Dan bertemu BOTTLESMOKER (Anggung Kuy Kay dan Ryan Nobie) juga disana..
Oh, ternyata begini muka asli dari tukang ngerokok di botol itu..
Selama ini saya mendengarkan beberapa karya mereka,
dan hanya mengobrol dengan mereka di fesesbook dan di formspringme..
Lagi-lagi obrolan yang tidak penting yang terjadi..😀
Tapi senang, rasanya ini seperti mendapat traktiran secara tiba-tiba😀

>>

.. thanks for those conversations ..

>>

.. and I catch them for free ..

>>

Dan, setelah Do Ear selesai perform, acara buka puasa bersama kami pun selesai..
hore..hore..kami mengambil gambar-gambar ini..

>>

>>

>>

>>

Daaan..saatnya pulang !
Tunggu, loh ternyata Kang Ucay Rocket Rockers belum pulang !
Dan foto terakhir ini dipersembahkan kepada Dema Juliansyah (vocalist of Night To Remember)
yang katanya ngefans sekali dengan Kang Ucay ! enjoy Dems !
(muka Miltanya cuekin aja, soalnya terlihat sangat gengges !)

>>

.. Kang Ucay, this is for my friend, thanks yha ..

>>

And enough for today..see you fellas..🙂

(picture : random from here, here, and here.. thank you !)

3 thoughts on “.. Dan Saya Telah Bubar Dengan HOMOGENIC ..

Leave a Reply

