Telat Posting : Buka Puasa Bersama

Horey..akhirnya dapet juga foto-foto ini..
Dan inilah salah satu alasan keterlambatan saya menuliskan tentang ini..
Karena kami tidak bertemu selama liburan Idul Fitri dengan fotografer handal kami setelah acara ini..
Harusnya saya sudah menuliskan ini dari sebulan yang lalu.. hehehe..

Ceritanya, kami karyawan Sharing Vision telah bubar (buka puasa bareng)..
Ini adalah tahun pertama saya merasakan buka puasa bersama teman-teman kantor saya..
Entah, sebelumnya pernah ada acara seperti ini atau tidak ?

Dua hari sebelum libur, beberapa dari kami sepakat untuk mengadakan buka bersama..
Pengagasnya adalah salah satu calon legislatif dari Palembang yaitu Mas Krisna..
Saya memutuskan untuk ikut, karena kebetulan memang tidak ada acara sepulang kantor..
Lagipula rasanya sudah lama sekali kami tidak berkumpul bersama di luar acara kantor..
Dan memang karena saya ingin ikut..
Sedihnya, karena banyak dari kami tidak ikut karena ada keperluan, dan juga mungkin tidak mendapatkan kabarnya..
Karena rencana yang tiba-tiba, akhirnya penggagas memutuskan RM. Ampera, Supratman sebagai tempat kami berbuka puasa bersama..

>>

.. day #1 : kekurangan yang hijau-hijau ..

>>

Di sana kami memutuskan untuk berencana mengadakan buka puasa bersama lagi esok harinya..
Bertempat di RM. Bancakan, dan penuh sekali disana.. dan kami hanya kebagian tempat duduk lesehan di dekat parkiran..
Tapi rasanya memang lebih seru seperti ini menurut saya..
Kali ini yang ikut serta bertambah beberapa orang..
Sebagai bonus, hadir juga fotografer handal kami Mas Javad..

>>

>>

>>

>>

>>


>>

.. day #2 : hectic but awesome ..

>>

>>

Untuk foto-foto selengkapnya, silahkan meluncur ke halaman facebook saya..

Saya senang, karena banyak pembicaraan tentang banyak hal di antaranya..
Sekalian bersilaturahmi sebelum menghadapi liburan Idul Fitri..

Oh iyha, untuk mengadakan makan bersama teman-teman atau keluarga, menurut saya RM. Bancakan bisa dijadikan referensi..
Tempatnya nyaman, kursi-kursinya terbuat dari bale-bale bambu..homy.. dan yang unik tentu saja alat makannya..
Karena piring dan gelasnya terbuat dari seng..
Rasanya seperti kembali ke beberapa puluh tahun ke belakang..
Tapi, di bulan puasa di sana akan luar biasa sekali antriannya.. akan lebih dari 10 meter antriannya..
Dan saya tidak berbohong tentang hal ini..
Jika anda menginginkan tempat duduk di dalam, maka sebaiknya anda memesan beberapa jam sebelumnya..
Walaupun itu tetap saja tidak akan menghindarkan anda dari antrian..

Tentang tips agar tidak perlu mengantri, anda bisa coba mengikuti cara saya..
Ketika melihat antrian yang sepanjang lebih dari 10 meter itu,
saya, Mas Rama, Mas Yus langsung maju menuju dan masuk ke tempat pelayan melayani pesanan..
Dan dari tempat itu, kami bisa nyaman sekali mengambil menu kami, tanpa harus mengganggu orang lain yang mengantri..
Dan saya berani bertaruh, pelayan disana ramah-ramah sekali,
sehingga ketika kami melakukan hal itu, tak satupun dari mereka yang marah atau mengusir kami..
Sebaliknya, mereka tetap tersenyum ramah kepada kami.. hehehe..

btw, ini ga ada hubungannya dengan tulisan di atas..
Begini, barusan saya dikirim nasi uduk dari Mama Milta..
Mungkin karena tau anak kesayangannya akhir-akhir ini kurang makan..
Iyha.. masalahnya itu, Mama Milta sudah 2 minggu ini,
lebih memilih mengurusi bayi besar kaka saya (Motih Zamaluddin) di rumahnya,
daripada mengurusi anak perawannya yang sebatang kara di rumah (kontrakan) bertingkat 9 ini..
Dan yang menjadi masalah juga adalah kompor gas di rumah (kontrakan) saya sedang bermasalah..
Pokoknya sudah diutak-atik dan dibanting-banting, tetap saja tidak bisa menyala..
Jadinya sexy chef ini tidak bisa memasak sudah beberapa hari..
Dan ketika hari ini dikirim nasi uduk buatan Mama, rasanya seperti dilempar ke surga (anda berlebihan Milta Muthia !)..
I love you Mom..I do !

Sekian dulu untuk hari ini, selamat hari Kamis, selamat Malam Jumat Kliwon  dan selamat mengaji🙂 ..

Leave a Reply

