Careless Whisper

Saya juga heran, manusia seperti apa saya ini..
Yang selalu ceroboh dan lupa menyimpan handphone di sembarang tempat,
dan seringkali meninggalkan handphone di rumah ketika berpergian..
Dan seringkali membuat beberapa orang khawatir..
Apalagi hari ini tiba-tiba saja saya ingin mendengarkan Every Breath You Take – The Police dari handphone saya..
Tiba-tiba saya merindukan handphone saya itu..

Tidak boleh seperti itu lagi Milta, kata dia, teman saya..
Kalau kamu seperti itu terus, bukan cuma handphone kamu yang akan lepas dari genggaman,
tapi mungkin juga suatu hari orang-orang yang kamu sayangi..

Memangnya bisa begitu ?😀

>>

.. why are you so careless, Milta ? ..

>>

Btw, kesel gini.. tiap makan siang kerupuknya selalu keabisan, payah😀
Rasanya kan kurang bersemangat makan tanpa kerupuk🙂
Tapi, kita beruntung yha, tidak semua negara di dunia bisa memproduksi kerupuk..
Selamat hari Senin, sudahkah anda makan kerupuk hari ini ?

Leave a Reply

