Emoticon

Barusaja menerima pesan pendek yang yang hanya berisi emoticon (Y)
Emoticon (Y) itu artinya apa sih ?
Sungguh saya bingung..

=)) = rolling on the floor laughing
: D = big grin/wide smile
: x = love struck (saya malah menggunakan : x untuk ‘kiss’)
:”> = blushing
:-B = nerd

Ok, seberapa sering anda menggunakan emoticon ketika anda menulis,
membuat status, berkirim pesan, atau mengobrol via chat messanger.. ?
Kalau saya sering sekali..
Tapi hanya beberapa emoticon saja yang sering saya gunakan..
Misalnya senyum🙂 dan tertawa😀
Anda benar, saya termasuk orang yang suka sekali cengar-cengir..

Emoticon sepertinya menunjukkan ekspresi, mood dan bahkan seberapa banyak emoticon yang anda tahu..
Tapi, bagaimana jika ada ekspresi yang ingin anda sampaikan tapi tidak cocok dengan emoticon apa pun..
Seperti salah seorang teman yang pernah bertanya kepada saya :

Milta, “saya cinta banget sama kamu, tapi dalam waktu yang sama saya ingin muntah” emoticonnya bagaimana ?

Atau

“ saya sedang menahan tangis karena sakit buang air besar” emoticonnya bagaimana ?

Yang sering membuat saya bingung juga, kalau ada orang yang mengetik ^^, itu artinya emoticon apa sih ?

One thought on “Emoticon

Leave a Reply

