.. September : Leisure ..

Lei·sure (l zh r, l zh r) : a period of time spent out of work, the period of recreational, time or opportunity for ease and relaxation (random dictionary)

>>

.. how was your September ? ..

source

>>

September saya adalah saatnya saya menikmati banyak waktu di rumah dan keluarga,
bukannya menghabiskan di tempat kerja..
Puasa, libur Idul Fitri, Idul Fitri, dan kumpul keluarga..
Saya juga melakukan banyak hal yang saya lakukan benar-benar sendiri..
Seperti menonton bioskop sendiri, menghabiskan (dan menonton berulang-ulang) beberapa serial korea,
pergi dan membaca di toko buku sendiri, membeli/tidak membeli beberapa benda sendiri,
pokoknya pergi ke beberapa tempat sendiri..
Hanya benar-benar sendiri..
Tapi percayalah, hal-hal seperti itu terkadang menyenangkan..

>>

.. beautyautiz <- how I miss this nickname ..

source

>>

September juga memberikan saya banyak waktu kosong,
sehingga menjadi waktu-waktu dimana saya berfikir banyak tentang beberapa hal..
September saya kali ini adalah dimana saya merindukan beberapa nama dan hal..
Dan apakah mereka merindukan saya juga ?
Sebagai gantinya, saya juga bertemu dengan beberapa orang
yang dengannya, untuk pertama kalinya saya melakukan beberapa hal yang baru..

>>

.. hey guys, did you miss me ? ..

source

>>

Mungkin September saya tidak seceria September anda dan mereka..
September saya adalah leisure..
Karena setiap orang memiliki waktu untuk dirinya sendiri
dan mempunyai cara masing-masing untuk berbahagia..🙂

>>

.. I used to imagine my leisure there ..

source

>>

Dan ini sudah hari ke-6 di bulan Oktober,
saya tidak pernah terlalu memikirkan bagaimana akhir dari Oktober ini..
Satu-satunya yang saya fikirkan sejauh ini tentang Oktober tahun ini,
adalah bahwa tidak ada satupun tanggal merah selain hari Minggu..😀

>>

.. October, please be good ..

source

>>

Leave a Reply

