RT..RT (Tapi bukan ReTweet)

Diluar rumah sedang ribut sekali..
Sekelompok anak muda Jl. Titimplik Raya RW 06 (wilayah paling elit se-Bandung)
sedang berkumpul dan bergerombol di dekat rumah saya..
Ya Ampun, ternyata Pak RT kita jempol tangannya putus kejepit motor.. (eh kok bisa ?)
Jadi, kata ayuk Lailan barusan, jempolnya tinggal setengah doang..
Astagfirullah..
Dan tiba-tiba ayuk Lailan tergopoh-gopoh menghampiri saya,
katanya di antara sekelompok pemuda itu ada yang mirip Lee Min Ho..

itu loh Mil, yang ngekosnya deket warung prapat ! “

.

Dan dengan cueknya, dan demi menjaga hijab saya sebagai wanita,
saya tetap tidak mau keluar rumah (walaupun itu katanya ada Lee Min Ho)
dan tetap meneruskan kegiatan malam Minggu saya, yaitu ngeblog !
Padahal tidak tau mau nulis apa..🙂

Oh iyha, saya suka sekali status dari salah satu teman saya :
wanna have a cup of coffee,
but I need a partner now because having a cup of coffee is more than drinking,
it’s a conversation..

Selamat bermalam Minggu !
Semoga jarinya Pak RT bisa disambung lagi..

5 thoughts on “RT..RT (Tapi bukan ReTweet)

    1. iyha, betul-betul putus..
      seperti kisahnya Ekalaya Palastra
      yang jempolnya diputus demi setianya kepada Resi Dorna..🙂

Leave a Reply

