In a Crowded of Festival

Hari minggu lalu saya sedang berkeliling di festival Pasar Seni ITB sendiri..
Dan saya sedang celingak-celinguk mencari salah satu stage bernama Wahana Neraka
ketika seseorang menepuk bahu saya..

Dia : (menepuk bahu saya).. hey Milta yha ?
Saya : astagfirullah.. eh ? iyha..(muka geer) ko tau ?.. #muka cengengesan
Dia : (nafas ngos-ngosan).. hehehe.. (ngasih tangan kanan).. Dhika..kenalin Milta, ini temen-temenku.. Fito,Dowe, Dini,Eksa, (satu cewe lagi lupa namanya, maaf)

Saya : (nyalamin satu-satu) eh..iyha..Milta.. #muka bingung, sama seperti 5 temen Dhika
Saya : maaf, Dhika, kita pernah ketemu dimana yha ?
Dia (akhirnya saya tau namanya Dhika) : oh hahahaha.. dari blog Milta, aku baca tiap hari Jumat tuh, sebelum jumatan..
Saya : eh ? (ah-eh ah-eh melulu).. hah ? masa sih ? blog Milta yang mana yang suka kamu baca ?
Dhika : itu yang “From Keyboard To The World”, waktu itu lagi searching apa gitu, tiba-tiba nyasar kesitu..

(5 temennya duduk lagi ke tempat semula)

Saya : oh.. haha..maaf yha jadinya nyasar ke blog Milta..#nyengir.. blog kamu emang yang mana Dhika ? (kayanya sih seumuran, jadi manggil kamu ga apa-apa yha)
Dhika : ada, tapi ga pernah update udah lama banget.. mau nonton Frau ?
Saya : iyha, tapi masih ngantri itu.. kamu Dhika mau nonton siapa di Neraka ?
Dhika : ngga masuk kesitu ko, mo keliling-keliling aja, ada temen yang buka stand disini juga lagian..
Saya : hmm.. eh ko kamu bisa kenal kalo ini Milta..?

(ampun, geer sekali kamu Milta)

Dhika : kebetulan lagi nonngkrong aja, trus udah feeling kayanya kamu bakal nonton di Neraka, pernah nulis tentang Frau sama Armada Racun kan ? ternyata beneran ketemu disini..lagian kamu pake baju yang sama kaya di blog..
Saya : (garuk-garuk kepala).. eh..hehehe..iyha yha..

selanjutnya banyak obrolan yang terjadi sekitar 10 menitan..sampai akhirnya..

Saya : eh Dika, maaf..Milta mau masuk dulu ke Neraka deh.. takutnya ketinggalan nonton Armada Racunnya..hehe..  gimana ?
Dhika : oh iyha Milta..makasih yha..comment-comment yha ntar, waktu itu pernah ngeadd ke fb ko, tapi belum diconfirm..
Saya : eh ? yang mana ? yha udah Dhika, nanti milta cari deh yha di requestan..makasih loh Dhika hehe..Milta kesana dulu yha.. assalamualaikum..
Dhika : heeh..waalaikum salam..hati-hati Mil..salam buat Frau..

jgerr..ampun, sombong banget kamu Milta..
bahkan kamu yang pergi duluan.. sok artis kamu Milta !
Tapi ini serius, Milta sedang buru-buru karena udah janji sama Armada Racun..
Lagian, Milta udah geer banget disitu, takutnya ga akan tahan beberapa menit lagi untuk ga terbang ke langit..

Seriously, gimana sih caranya biar ga terlihat geer ketika tiba-tiba ada yang ngenalin kita karena karya kita ?
Gimana caranya biar ga terlihat geer ketika mereka memuji karya kita ?
Biar ga geer ketika ada yang bilang “Milta, blog kamu bagus..” atau “Milta, aku suka blognya..”
Biar kelihatan berterimakasih atas pujian mereka, tapi tetap ngga terlihat kegeeran..
Seperti artis-artis itu loh !
Seperti Luna Maya yang ketika disapa wartawan “Mbak Luna, kamu cantik banget deh di video bareng si Dide itu”..
Luna Maya bisa aja tuh dengan nanggapinnya dengan senyum doang tanpa kelihatan kegeeran sama sekali ?
Gimana caranya ?

Oh iyha, Dhika.. kalo kamu baca ini..
saya mau tanya, gimana caranya biar ga terlihat geer seperti waktu kemarin ?
coret..
FB kamu yang mana ?Entah saya yang tidak mendengar, atau kamu yang lupa nyebutin nama user fbmu..
Kemarin sudah saya cari di pending request ada 4 user yang mengandung nama Dhika, tapi ga ada yang mirip kamu..
Dan juga, foto kemaren, mau doong !😀

Terima kasih banyak juga Dhika, rasanya menyenangkan bertemu dengan teman baru diantara kerumunan festival..🙂

One thought on “In a Crowded of Festival

  1. bhahha,,,sampe ditulis juga,,,
    fotonya ada di exa,,
    maaf kemarin saya bikin bingung dan mengganggu😀
    jadi,ketemu sama frau & armada racun nggak??

    btw,thnks loh Miltha,semoga blognya semakin inspiratif
    keep in touch🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s