Please Call Back

Untuk 021 -299694xx, saya benar-benar mohon maaf yha..
Anda beberapa kali menelepon dari nomor tersebut pada 08.41 am,
tapi tidak terjawab oleh saya..
Alasannya, karena telepon seluler saya berada di tas saya,
sedangkan ketika anda menelepon, saya tidak berada di dekat tas saya..

Ketika saya telepon balik, hanya ada nada sambung yang menjawab..
Kemungkinannya, itu nomor PSTN, karena ketika saya kirim pesan, pesan tidak terkirim,
padahal pulsa saya mencukupi untuk itu..
Atau mungkin itu nomor telepon umum ? atau warung telepon ?
Dan saya coba berulang-ulang (menelpon dan mengirim pesan), tetap hasilnya sama..
Saya khawatir, mungkin ada pesan yang penting yang ingin anda sampaikan kepada saya..

Selain itu, saya juga sedang menunggu telepon dari salah satu teman saya di Jakarta..
Dia janji untuk menelepon di pagi hari sebelum jam makan siang..
Jadi, saya berharap nomor tadi adalah dia..

Selamat hari Senin..
Saya juga mau bertanya, ada yang tahu tidak tempat beli kolak, selain bulan Ramadhan di Bandung di mana ?🙂

Leave a Reply

