Galau Is So 2002

>>

.. Hypophrenia : do you think it has similar meaning with G4L4U ? ..

>>

Hypophrenia : A sense or feeling of sorrow or sadness, without any apparent cause or source.
(A Medical Word Finder,Thomas; 1958, p. 440)

Galau.. G4L4U.. please define galau !

Tiba-tiba saja ingin menonton lagi serial Gossip Girl..
Saya hanya punya session 1 dan session 2..
Session 3 dan session 4, ada yang mau meminjamkannya kepada saya ?
Tiba-tiba juga ingin menonton beberapa serial korea..
Tapi orang yang sering mem-bakar-kan serial-serial itu untuk saya,
sekarang entah ada dimana..
Personal Taste ? belum bakar.. trus juga liat di Trans7,menurut saya tidak menarik..
Solusinya mungkin malam ini akan mulai mengulang lagi Princess Hours, Brilliant Legacy,My Girl,
dan Boys Before Flowers😀..

Tiba-tiba ingin makan es krim di facefood Gramedia Merdeka..
Dan tiba-tiba ada yang bertanya “makan es krim ko sendirian ?” (seperti beberapa bulan lalu)
Tiba-tiba ingin berada di angkot dan memulai percakapan dengan penumpang lain..
Tiba-tiba ingin menyanyikan lagu-lagu Scorpions dan Dewa 19 bersama kaka saya (Ali Albana)..
Pokonya tiba-tiba mau ini dan itu..

Tentang kaka saya, Ali Albana, hari ini dia berulang tahun..
Semoga ENGKAU menyiapkan untuknya tempat terbaik bersama Rasulullah dan Ahlulbaytnya..
You may older but wiser.. I love you brother.. kiss !
Dan tiba-tiba juga kangen ini :

>>

.. childhood ..

>>

>>

.. love this moment ..

>>

>>

.. he's cool, rite ? ..

>>

Leave a Reply

