Friday : Grey and Pink

Ini hari Jumat yang benar-benar hectic..
Bangun pagi kesiangan, padahal saya harus kepasar mau beli bahan-bahan kue
untuk ulang tahun kaka saya (Ali Albana) dan keponakan saya (Mehdi Mahda Vikia)..
Jadinya tadi pagi tidak sempat ke pasar dulu..

Dan ketika di kantor, sedang riweuhnya ini-itu,
tiba-tiba ada satu pesan di ym :

>>

.. si pengirim tertawa kaya setan ..

>>

Dan ketika saya buka, saya menyesal membukanya..

>>

.. hastagah, emang mirip, walaupun hanya warnanya ..

>>

>>

>>

Untungnya saya tidak terlihat mirip Syahrini ketika memakai baju itu..
Untungnya hanya warnanya saja yang mirip..
Tapi kenapa harus Syahrini sih ?
Kesel kan, lagi sariawan gini tiba-tiba muncul hal kaya gini..
Keselnya itu kaya lagi di tengah-tengah macet, terus tiba-tiba mules..
#ngawur

Ok, tidak usah terlalu serius membayangkan saya sedang mules..
Karena berita menyenangkannya adalah pagi-pagi ada yang ngasih ini..😀

>>

.. Yea, nasi kuning ! ..

>>

 

.. saya rela gemuk untuk ini ..

>>

By the way,saya juga sudah berjanji kepada diri saya sendiri dan kepada beberapa orang
untuk tidak pergi menonton gigs lagi..
Tapi, tiba-tiba pagi ini Amie, mengajak nonton Efek Rumah Kaca lagi..
Dan kalo inget serunya nonton sama dia seperti April lalu,
janji saya ini akan susah sekali ditepati..
Terus juga, fotografer kebanggaan saya Nix, sekarang sudah beli lensa baru yang lebih yahud..
Sungguh, ini akan mempersulit..

Have a great weekend everyone.. because I will (hopefully)..🙂

Leave a Reply

