Confession of Emptiness

Setiap pagi.. Wajah mereka.. Senyum mereka.. keriuhan mereka..
Setiap pagi, mereka akan berebutan untuk menyalami dan mencium tangan saya,
ketika saya akan berangkat ke kantor..
Setiap pagi, mereka akan berbaris meminta uang jajan masing-masing 1000 rupiah dari saya..
Setiap pagi..pelukan, dan ciuman dari mereka..

>>

.. saya perlu mereka, kapan pun ! ..

>>

>>

Saya sedang perlu mereka.. untuk memberi saya semangat..
Saya perlu mereka.. keriuhan mereka, untuk mengalihkan saya dari lamunan dan kesedihan..
Saya perlu mereka.. untuk menunggu saya pulang ketika saya merasa letih..
Saya perlu mereka.. untuk meminta apapun dari saya..
Mintalah.. mintalah apapun..
Mintalah uang sebanyak yang kalian mau..
Kenapa kalian tidak mau meminta lagi ?
Mintalah.. tak perlu ada wajah sedih kalian.. Mintalah..
Sebanyak apapun !
Karena ketika kalian berhenti meminta, maka saya pun akan berhenti mencarinya..

Ya ALLAH, aku memohon kepada-MU, dengan rahmat-MU yang meliputi segala sesuatu..
Jangan biarkan mereka pergi..

Leave a Reply

