October : White Wolf

>>

..somanychoicestobemade,solittletimetodecide ..

source
>>

Oktober kali ini adalah waktu-waktu dimana fikiran saya seringnya berkecamuk..
Artinya, seringkali dalam waktu yang sama saya memikirkan banyak hal yang acak..
Disini juga saya melepaskan beberapa mimpi saya,
membuat beberapa janji, dan mengingkari beberapa janji..
Oktober memberikan saya terlalu banyak pilihan dalam waktu yang sama, dimana pilihan itu memiliki berat yang imbang..
Saya ini paling payah dalam menentukan pilihan yang tepat..
Hanya saja, keunggulan saya dibanding yang lain,
adalah bahwa pada setiap pilihan yang saya pilih, saya berusaha untuk tidak menyesalinya..
Apapun itu risikonya..
Bagi saya, salah satu cara mencintai diri sendiri adalah dengan menghargai apa yang menjadi pilihan saya sendiri..

>>

.. and you Milta, don't call it a promise, if you can't keep it ..

source
>>

Seseorang dari masa lalu kembali menghampiri..
Seorang kaka dan teman baik, yang selalu saya rindukan..
Sayangnya, kita benar-benar tidak punya waktu untuk bertemu..
Tak akan ada jalan tengah..

Ketika seseorang dari masa lalu datang, seorang dari kami (yang kami harapkan untuk menjadi masa depan kami)
akhirnya DIA panggil kembali di akhir Oktober..
Ini seperti cinta buta bagi saya,
karena saya (dan kami semua) begitu mencintainya walaupun tidak pernah melihat rupanya,
walaupun tidak pernah memeluk raganya,
walaupun tidak pernah mendengar suaranya..
Satu hal yang selalu kami yakini, bahwa DIA pastilah lebih menyayanginya dirinya
lebih besar daripada rasa sayang kami untuknya..
Itulah kenapa DIA menyegerakan kepergiannya di usia dini..
(lagi-lagi air mata)

Oktober membawa saya kepada beberapa keadaan di bawah delusi..
Saya mengunjungi tempat-tempat yang jauh dalam hati saya ingin saya hindari,
Saya melakukan beberapa hal yang selama beberapa waktu ke belakang saya hindari,
Saya ini bukannya senang menyiksa diri, saya hanya ingin meyakinkan kepada diri sendiri,
bahwa kenangan (entah itu indah atau tidak) tidak seharusnya menjerat langkah saya dalam melangkah..

>>

.. hey you, delusion, frow now on, you're my enemy ..

source
>>

ALLAH memberikan banyak sekali hujan di bulan ini..
Saya menyukainya, selalu menyukainya..
Dan di waktu yang sama saya bersyukur, karena DIA memberikannya tidak berlebihan..
Di sisi lain, kali ini kita diuji..
Saudara-saudara kita di Wasior, di Mentawai, Merapi dan sekitarnya terkena musibah..
Ya ALLAH, segerakanlah akhir untuk semua ini..

>>

.. goodbye, October ..

source
>>

Hello November, ini sudah hari kedua darimu
Selamat ulang tahun preman dan ketua club motor paling menyeramkan, Heru Christian (Nov 1)
dan buat pasangan jiwa saya, a great woman alive, my mother (Nov 8th)
dan juga buat ayuk saya Irma Firdausy (Nov 10)..
Let’s sing November Rain – GNR..🙂

>>

.. hello, November ..

source
>>

White wolf crying sad in the dark forest night
Looking for who you are
Children sing on their dream..

Yeah I will be back
I’m standing here for you
I’m standing..

Will you be back ?
But I’m hopeless..
Will you be back home ?
White Wolf – Blackstar

Leave a Reply

