Sad People Dance

Saya rindu untuk menulis di blog ini dengan seketika
tanpa harus dibuat draft terlebih dahulu,
tanpa harus memikirkan apa yang akan saya tulis,
apa yang orang fikirkan tentang tulisan saya, apalagi statistik..
Tapi, kenyataannya, bahwa ketika saya memutuskan untuk berkarya di dunia maya,
maka saya harus terima segala konsekuensinya..

Akhir-akhir ini memang saya jarang menulis..
Masalahnya, kadangkala itu ada banyak hal yang hanya bisa diekspresikan dalam satu atau dua kalimat saja..
Itulah kenapa akhir-akhir ini saya lebih suka meracau di halaman facebook saya..
Peduli apa, saya akan membuatnya seperti twitter !

Besok di kalender saya tanggal 17 berwarna merah..
Artinya besok saya akan menghabiskan di rumah saja..
Selamat hari raya kurban untuk yang merayakan hari ini dan besok..
Besok saya akan menghabiskan hari dengan bertakbir,
dan diselingi menonton serial Gossip Girl😛
Anda tau, session 3 dan beberapa episode dari session 4 sudah di tangan saya sekarang..
Sepertinya hari besok akan menjadi hari yang menyenangkan, semoga !

“All people dance when they’re unhappy
So shake -shake your body, so come on everybody”
– Armada Racun

One thought on “Sad People Dance

Leave a Reply

