November : I’esprit de Escalier

Hey it is 11 : 11 pm !

A lot of numbers.. do you believe in 11 : 11 ?

Dan malam ini saya belum tidur..
Ingin sekali menuliskan review tentang November saya..
Tapi malam ini sedang penat sekali.. bingung juga apa yang harus saya tuliskan..
Ok, November is time to wwrrock (work and rock) !
No, I’m just kidding.. hehehe

November ternyata memberikan saya lebih banyak pilihan dibanding bulan sebelumnya..
100,200,500, A B C D E, menjengkelkan !
Apakah harus sesulit itu ?
Kabar buruknya, saya gagal..
Walaupun begitu, saya percaya bahwa sebuah kerja keras itu selalu ada hikmahnya..
Mungkin memang bukan seperti yang saya inginkan, tapi saya yakin itu yang terbaik dari-NYA..

>>

source

>>

Akhirnya kami bertemu,
Dan dengan akhir yang tidak begitu baik..
Saya yakin kita akan lebih baik jika tetap berteman seperti sebelum ini..
Ini sudah lebih dari 600 jam setelah kejadian tersebut..
Dan dia tetap serius untuk menghindari saya..
Saya menyesali sikapnya seperti itu..
Ini hanya akan menambah rasa bersalah saya saja..
Saya seperti pendosa yang sedang dihakimi.
Saya merasa tidak nyaman, sungguh !

>>

source
>>

Saya membutuhkan banyak pengalihan..
Bagaimanapun kegagalan akan membawa kesedihan tersendiri bagi saya..
Juga kepenatan yang kadangkala merayapnya sampai ke ubun-ubun..😀
Percakapan dengan beberapa teman sangat membantu..
Teman yang baik itu tidak pernah menghakimi, tapi mendengarkan..
Dan saya berterima kasih kepada mereka..

Pengalihan lainnya adalah musik..
Semua selalu berakhir pada musik..

>>

source
>>

November menaik-turunkan mood dan emosi saya dengan sangat hebat..
November saatnya menikmati banyak hujan..
Saya merasakannya hampir setiap hari..
Anehnya, hujan di bulan November seperti mengagungkan kesedihan..
Saya kadangkala merasa sedih ketika terfikir beberapa hal pada saat hujan..
Padahal harusnya tidak perlu sampai seperti itu..
Entah !

>>

.. I love walking in the rain, cause noone knows I'm crying ..

source
>>

Ini sudah hari ke 2 dari Desember..
5 hari lagi akan memasuki tahun baru dan bulan Muharram,
bulan yang selalu penuh dengan kesedihan bagi kami..

>>

 

.. what's on my December ? ..

>>

Goodbye November and Hello December..
Please treat me better because I’ve had enough heartaches this year..😀

Leave a Reply

