The Trees and The Wild : Mari RASUK !

Selamat hari (malam) Sabtu..
Begini..saya mau bercerita, bahwa tadi malam,
saya menonton langsung (lagi) di depan mata saya,
penampilan dari sebuah trio pop minimalis, metal, rock, reggae, folk, dan entah apa lagi,
sebuah band kebanggan Indonesia dari Bekasi😀
yaitu The Trees and The Wild (Andra Budi Kurniawan, Iga Massardi, Remedy Waloni)..
Tadinya tidak mau pergi,
Alasannya.. entah !

Mari rasuk..mari rasuk.. rasuk..
Mari rasuk..mari rasuk..rasuk..
Bila kau rindu, aku kan datang segera..

>>

 

.. set list ..

Tulisan yang merah 8-10 itu, Iga Massardi yang buat,
jadi tidak usah dipedulikan😀

>>

Saya tidak mendengar ada The Noble Savage disana..
beruntungnya mereka membawakan Derau dan Kesalahan..

Mulai tenang dari hati
Keangkuhan yang pergi
Pernahkah kau lihat
Dia diam disana sendiri?
Warna dan sinarnya
kan biaskan, biaskan
biaskan..biaskan..

Merayu di awal.. menghimpit di tengah.. dan menghempaskan di akhir..
Menekan dari berbagai arah..
Mereka memang musisi rupawan yang punya etika, saya menyerah !

>>

 

.. and here they are ..

>>

.. The Trees of Them ..

>>

sapa..jangan sapa..sapa..jangan sapa..sapa..jangan sapa..sapa..
Saya takut (dan malu) sama Iga Massardi, tapi merindukan Memedy Wawagombeloni..
Ahh.. seperti mendekati mati rasanya..
Beruntung karena saya menonton bersama kedua teman saya (Nix & Chuii) yang mampu mencairkan dan meredam..

Rasanya terlalu banyak yang ingin diceritakan tentang semalam..
Percakapan-percakapan, bernyanyi bersama, degup serta pandangan mata..
Saya hanya berada beberapa centimeter dari mereka..
Rasanya dulu pernah lebih dekat dari ini..
Tapi untuk tadi malam, entah kenapa banyak sekali perasaan tidak nyamannya..

>>

.. Memedy : silahkan..silahkan.. nasi goreng, fettucini ? :"> ..

 

>>

 

.. terima kasih semuanya🙂 ..

>>

>>

Melihat dan mendengar mereka bercerita, makan-makan,
dan bertemu lagi mereka sedang berkeliaran berjalan kaki di sekitar Jl. Banda tengah malam..
Sudahlah, perasaan saya sedang tidak menentu setelah tadi malam..

#photos by Nix Cheatau
#Location : De Winkel Cafe, Bandung
#go to here for more photos

Leave a Reply

