A Very ‘Gahh’ Thing !

Akhir-akhir ini beberapa kali menemukan orang-orang
yang dengan tanpa izin menggunakan foto-foto hasil karya saya di profile facebook.
dijadikan foto profile, dipasang pada album, catatan, dan di beberapa blog..

Saya bahkan pernah menemukan sebuah tulisan
yang kata-katanya sama persis dengan hasil karya tulisan saya di blog ini..
Hey, Anda.. ‘press this‘, ‘tweet this‘, ‘facebook this‘, ‘share this‘ hanya perlu waktu satu detik..
Bukankah itu lebih hemat waktu dari pada Anda bersusah payah ‘copying, paste-ing, posting‘ huh ?
Atau setidaknya sertakan link laah..
Itu akan lebih beretika..

Memangnya apa susahnya minta izin ?
Hak cipta itu memang hanya milik TUHAN,
Tapi kita manusia punya etika..

2 thoughts on “A Very ‘Gahh’ Thing !

  1. Hmmmhhh…rupanya si pencuri itu mengira karya Neng Milta adalah hasil co-paste jg😀. Sungguh Terlalu !!! Semangat terus neng Milta, biarkan mereka menikmati karyamu wl pun dg carabegitu😀

  2. Saya juga sering ngambil gambar dan quotes dari beberapa halaman,
    tapi setidaknya Saya selalu berusaha menyertakan link🙂

    iyha, positifnya thinkingnya, mungkin itu memang cara mereka mengapresiasi.. (??)

Leave a Reply

