Am(ind)ie Art Wedding

Sabtu lalu, tanggal 29 Januari 2011, saya menghadiri undangan resepsi pernikahan teman saya,
teman (yang selalu asik) untuk menonton gigs Efek Rumah Kaca, yaitu Amie Utami Dewi & Bukit Surento.
Saya kaget ketika suatu hari di akhir Oktober 2010 dalam sebuah percakapan kami bersama kru Efek Rumah Kaca,
tiba-tiba Amin memberi tahu tentang rencana pernikahannya di akhir Januari 2011.
Secara pribadi saya ikut bahagia.
Yang membuat saya kaget adalah karena di minggu-minggu terakhir sebelum pernikahannya,
mereka masih sempat melakukan ritual menonton setiap gigs ERK di Bandung bersama saya.
Mereka sepertinya santai sekali menghadapi tanggal pernikahan mereka.

Sampai di hari yang ditentukan, tanggal 29 Januari 2011 kemarin,
saya datang ke acara tersebut ditemani teman saya, Neng Shizuka.
Beberapa teman yang diundang, termasuk keluarga ERK tidak bisa hadir.
Alasannya karena ada acara dan ERK ada jadwal manggung di Bogor.

>>

>>

>>

Anda tau ? Konsep fotografi pre-wedding mereka menurut saya bagus sekali.
Bebeapa buah display TV besar menampilkan slideshow foto-foto pre-wedding mereka.
Setiap foto yang diambil ‘sangat mereka’.
Mereka memang pasangan yang cocok satu sama lain menurut saya.
Pokoknya setiap fotonya, selalu enak dilihat.
Membuat saya iri.. hehe

Di atas pelaminan, terlihat sekali wajah bahagia mereka.
Wajah mereka memang selalu ceria.
10 tahun mereka bersama sepertinya yang membuat mereka terlihat ada chemistry.

>>

>>

Over all, acaranya tidak membosankan walaupun tidak ada yang saya kenal disana selain mereka.
Saya menikmatinya karena asik melihat foto-foto mereka.. Bagus pokoknya..😀
Oh, dan ini juga.. makanannya enak-enak..😀

>>

>>

Sehari setelah pernikahannya, dia membuat saya kaget lagi.
Amie mengajak saya menonton gig Efek Rumah Kaca besok di Prefere 72, Dago.
Beberapa kali memastikan agar kami bisa menonton bersama lagi.
Hah ? pengantin macam apa si teteh ini ?😀
Tidak masalah sih buat saya,namanya menggemari sesuatu, mau umur berapa pun, sudah nikah/belum, tetep saja dikejar.
See you soon Amie😀

Oh iyha, yang mau hadir, flyernya ini..

>>

>>

Leave a Reply

